Biografi Kristen Stewart Aktris The Twilight Saga

Biografi Profil Biodata Kristen Stewart Masuk Islam BenarkahKristen Jaymes Stewart (lahir 9 April 1990; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers dan Into the Wild. Stewart lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California. Ayahnya, John Stewart, adalah seorang manajer panggung dan produser televisi yang pernah bekerja untuk Fox. Ibunya, Jules Mann-Stewart adalah seorang penyelia skrip yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia, yang juga pernah menyutradarai sebuah film. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki, Cameron B. Stewart, dan dua orang saudara angkat, Dana dan Taylor. Ia duduk di bangku sekolah sampai kelas tujuh dan meneruskannya lewat pendidikan jarak jauh sampai lulus sekolah menengah atas.

Saat ia dibesarkan dengan keluarga yang bekerja di belakang kamera, Stewart pikir dia akan menjadi seorang penulis naskah / sutradara, tetapi tidak pernah berpikir menjadi seorang aktor. Dia mulai berakting pada usia 8, setelah seorang agen melihatnya tampil di pertunjukan Natal sekolah dasarnya. Setelah audisi selama satu tahun, Stewart memperoleh peran pertamanya dalam peran kecil tanpa bicara di film asli Disney Channel, The Thirteenth Year. Filmnya berikutnya adalah The Flintstones in Viva Rock Vegas di mana ia memainkan "gadis yang melempar cincin". Dia juga muncul dalam film independen The Safety of Objects (2001), di mana ia memainkan putri tomboi seorang ibu tunggal bermasalah (Patricia Clarkson). Stewart juga memainkan putri tomboi, diabetes seorang ibu yang bercerai (Jodie Foster) dalam film Panic Room (2002). Dia dinominasikan untuk "Young Artist Award" untuk penampilannya. Setelah Panic Room sukses, Stewart berperan dalam film thriller lain,' 'Cold Creek Manor' '(2003), bermain sebagai putri karakter yang dimainkan oleh Dennis Quaid dan Sharon Stone. Dia dinominasikan lagi untuk "Young Artist Award" untuk penampilannya. Saat itu dalam kariernya, dia mulai homeschooling karena jadwal yang tidak teratur.

Biografi Profil Biodata Kristen Stewart Masuk Islam BenarkahStewart tinggal di Los Angeles. Dia tertarik untuk mengambil kuliah dalam waktu dekat, katanya, "Saya ingin pergi ke perguruan tinggi jurusan sastra. Saya ingin menjadi penulis. Maksudku, aku mencintai apa yang kulakukan, tapi itu bukanlah semua yang ingin kulakukan untuk menjadi pembohong profesional selama sisa hidupku"[65] Dalam sebuah wawancara November 2008 dengan Vanity Fair , Stewart mengatakan bahwa dia berpacaran pada saat itu dengan Michael Angarano, co-star dari film 2004 Speak.

Sejak bertemu di lokasi syuting Twilight pada tahun 2008, Stewart berada di hubungan yang sangat low-profile dengan co-star Robert Pattinson. Untuk waktu yang lama, keduanya tidak secara eksplisit mengkonfirmasi hubungan, tapi foto-foto paparazzi dan saksi mata melaju intens di media dan spekulasi penggemar dan perhatian. Namun, Stewart resmi mengakui hubungannya dengan Pattinson untuk pertama kalinya pada bulan Juli 2012, ketika Us Weekly menerbitkan foto-foto Stewart dengan sutradara Snow White and the Huntsman nya, "Rupert Sanders". Hari ketika foto-foto itu dirilis, Stewart mengeluarkan permintaan maaf ke publik untuk Pattinson di People Magazine , mengatakan, "Saya sangat menyesal atas rasa sakit dan malu yang kusebabkan pada mereka yang dekat dengan saya dan semua orang yang telah terpengaruh. Ini telah membahayakan hal yang paling penting dalam hidup saya, orang yang saya cintai dan yang paling kuhormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sangat menyesal.