Ariel Winter - Alex Dunphy di Modern Family

Biografi Profil Biodata Ariel Winter Workman BiographyAriel Winter Workman (lahir 28 Januari 1998; umur 17 tahun), yang dalam kehidupan profesionalnya menggunakan nama Ariel Winter, adalah aktris remaja dan penyanyi berkebangsaan Amerika. Dia terkenal akan perannya sebagai Alex Dunphy dalam serial televisi Modern Family yang mana dia, beserta pemeran-pemeran lainnya, memenangkan tiga Screen Actors Guild Award untuk kategori Best Ensemble in a Comedy Series.

Lahir Ariel Winter Workman
28 Januari 1998 (umur 17)
Fairfax, Virginia, Amerika Serikat
Pekerjaan Aktris, penyanyi
Tahun aktif 2005–sekarang
Situs web www.arielwinter.net

Modern Family merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh ABC. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 23 September 2009 hingga sekarang ini. Komedi ini terdiri dari 4 musim dengan 96 episode, yang mana pada setiap musim terdapat 24 episode. Pemain utamanya ialah Ed O'Neill, SofĂ­a Vergara, Julie Bowen, Ty Burrell dan masih banyak lagi. Serial komedi ini bercerita mengenai Jay Pritchett, istri keduanya, bayi mereka and putra tirinya, dan juga dua anak kandung Jay serta keluarga mereka.

Episode perdana serial ini mendapat pujian dan ditonton oleh 12.6 juta pemirsa. Serial ini mendapat ulasan yang positif dari para kritikus dan menerima beberapa nominasi penghargaan seperti Emmy Award untuk kategori Outstanding Comedy Series, Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series, dan Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series. Acara yang dibuat oleh Christopher Lloyd dan Steven Levitan ini dijadwalkan memasuki musim kelima pada 25 September 2013.