Biodata Harris J - Penyanyi Muslim asal Inggris

Biografi Profil Biodata Harris J - Salam Alaikum Wikipedia Awakening RecordsHarris J penyanyi kelahiran Chelsea, Inggris 3 Maret 1997, yang bisa dibilang kembaran Justine Bieber merilis album berjudul “Salam Alaikum“ di Jakarta. Lagu Salam Alaikum yang menjadi lagu andalan dari album Salam mencapai 4,9 juta viewer di kanal Youtube yang diunggah pada 5 Agustus 2015 lalu. Pemenang kontes Awakenigs Record itu, mengaku sejak pertama bernyanyi, ia banyak membawakan lagu-lagu religi. Lantas, karena di Indonesia penduduknya mayoritas muslim, maka ia memilih untuk merilis album regilinya di Jakarta. Harris J. merupakan penyanyi muda yang punya talenta cukup bagus, karena lagu-lagunya memiliki pesan positif.

Biografi Profil Biodata Harris J - Salam Alaikum Wikipedia Awakening RecordsBiodata Harris J - Penyanyi Muslim asal Inggris :

Nama lahir Harris Jung
Lahir 2 Mei 1997 (umur 19)
Genre R&B, pop, pop elektro, Jazz
Pekerjaan Aktor, Penyanyi, Penulis lagu
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2015 - Sekarang
Label Awakening Records (Studio, Britania Raya)
Warner Music Indonesia (Distribusi, Indonesia)
Artis terkait Hamza Namira, Maher Zain, Mesut Kurtis, Raef, dan Humood Alkhudher.
Situs web www.harrisjofficial.com
Agama Islam

Biografi Profil Biodata Harris J - Salam Alaikum Wikipedia Awakening RecordsSetelah penyanyi Maher Zain dan Raef yang lebih memilih untuk merilis albumnya di Indonesia, kini Harris J. “Saya senang bisa rilis album Salam di Indonesia, sebelumnya saya sempat menekuni dunia sepak bola. Bahkan saya juga sempat masuk dan dilatih di akademi Chelsea Passion.” kata Harris ditemui di Blooming Kafe, FX Sudirman, Jakarta Selatan. Sementara Managing Director Wanner Musik Indonesia Toto Widjojo menambahkan "Harris J. bisa dijadikan contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik disenangi anak-anak muda di dunia.” tambah Rina Novita, CEO DNA Productions.