Biografi Charlie Sheen - Carlos Irwin Estévez

Biografi Profil Biodata Charlie Sheen Biography - Carlos Irwin EstévezCarlos Irwin Estévez, (dikenal dengan Charlie Sheen, lahir pada 3 September 1965) adalah aktor Amerika Serikat pemenang Golden Globe Award dan unggulan Emmy. Ia bertinggi 178 cm. Identitas aktor Hollywood yang diduga menderita HIV/AIDS hingga kini masih terus menjadi misteri. Namun, berbagai media Amerika Serikat sudah menyebut satu nama, yaitu Charlie Sheen.

Pemberitaan ini pertama kali diangkat yang menyebut sang aktor tengah mempersiapkan diri untuk mengaku pada publik mengenai permasalahan kesehatannya melalui sebuah wawancara. Klaim tersebut seakan didukung oleh Twitter resmi acara Today, yang berencana untuk mewawancarai Charlie dalam waktu dekat. "Esok hari di acara Today: @charliesheen akan berbincang-bincang dengan @MLauer di sebuah wawancara pengakuan," kicau akun @TODAYshow pada Selasa (17/11) dini hari.

Biografi Profil Biodata Charlie Sheen Biography - Carlos Irwin EstévezNamun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun baik dari Charlie maupun acara Today mengenai konten wawancara yang hendak dilakukan. Kabar seorang aktor Hollywood yang mengidap HIV/AIDS sudah ramai dibicarakan sejak pekan lalu. Kala itu, sumber telah mengungkapkan ciri-ciri sang aktor yang dipercaya berusia paruh baya, kerap melakukan kebebasan dengan wanita dan memiliki gambar seni pada tubuhnya.

Platoon adalah film Amerika Serikat produksi tahun 1986 yang menceritakan tentang Perang Vietnam. Disutradarai dan ditulis oleh Oliver Stone. Film ini dibintangi antara lain Tom Berenger, Willem Dafoe, Charlie Sheen, dan Forest Whitaker. Film ini sebagai awal dari trilogi film Oliver Stone tentang Perang Vietnam, diikuti oleh Born on the Fourth of July dan Heaven & Earth. Setelah bertugas di Vietnam, Oliver Stone mulai menulis skenario film ini. Film ini berusaha untuk membantah ide yang diusung dalam film karya John Wayne yang berjudul The Green Berets. Cerita film ini kebanyakan bercerita tentang pengalaman pribadinya di Vietnam.