Profil dan Biodata Rina Nose - Nurina Permata Putri

Biografi Profil Biodata Rina Nose - Nurina Permata PutriNurina Permata Putri atau yang dikenal dengan nama (Rina Nose, Rina Sinden, Rina Jurnal dan Rina API) (lahir di Bandung, 16 Januari 1984; umur 31 tahun) adalah artis sekaligus komedian Indonesia berdarah Sunda yang berasal dari kota Bandung. Ia terlahir dengan kembarannya yang bernama "Krisna".

Setelah pernikahan pertamanya kandas, pada tanggal 12 Desember 2012 Rina menikah dengan Ridwan Federani Anwar di Bali. Akan tetapi, pernikahannya hanya berusia singkat hingga pada tanggal 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai suaminya. Akhirnya, pada tanggal 17 Juli 2013 Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan permohonannya dengan putusan verstek. Awal April 2014, Rina dikabarkan dekat dengan pedangdut mantan suami Dewi Persik, Saipul Jamil. Keduanya bertemu dan dekat karena membawa acara Dangdut Academy produksi Indosiar.

Biografi Profil Biodata Penyebab Rina Nose lepas JilbabBiodata Rina Nose - Nurina Permata Putri :

Nama lahir Nurina Permata Putri
Nama lain Rina Nose
Lahir 16 Januari 1984 (umur 31) Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Presenter, komedian, penyanyi
Tahun aktif 2005 - sekarang
Hubungan Krisna (saudara kembar)
Pasangan Ridwan Federani Anwar (cerai)
Orang tua Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani
Agama Islam
Akun Twitter Rina_Nose

Biografi Profil Biodata Rina Nose - Nurina Permata PutriDalam perjalanan karirnya, komedian, bintang sinetron dan presenter Rina harus berganti nama belakang berulang kali, terhitung sudah lima kali dirinya berganti nama belakang. Terakhir Rina menggunakan nama Rina API, dalam membintangi sinetron BODO AMAT AH yang tayang di TPI. Rina yang juga pembawa acara news bersama Khrisna Mukti di TPI itu, merasa tidak dirugikan dengan pergantian nama yang kerap dilakukannya itu. Terpenting menurutnya, job kerja terus datang padanya. Sementara itu, menurut Rina sendiri, dirinya merasa pulang kampung saat sinetron BODO AMAT AH yang dibintangi bersama Anita Hara itu tayang di TPI. Karena karirnya sejak awal banyak diorbitkan oleh TPI.