Profile Canelo - Santos Saul Álvarez Barragán

Biografi Profil Biodata Cotto vs Canelo - Santos Saul Álvarez Barragán - Canelo vs KhanSantos Saul Álvarez Barragán (pengucapan Spanyol: [saul alβaɾes]; lahir 18 Juli 1990), umumnya dikenal sebagai "Canelo" Álvarez, adalah petinju profesional Meksiko. Ia adalah mantan WBC, WBA (Reguler) dan The Ring Majalah menengah ringan juara. Dalam sebuah wawancara, Álvarez menjelaskan bahwa ia lahir di kota Guadalajara, Jalisco, tapi keluarganya pada waktu yang tinggal di San Agustín de Tlajomulco de Zuniga.

Pada usia lima tahun, keluarganya pindah ke rumah mereka saat Juanacatlán, Jalisco. Tumbuh di peternakan keluarganya, ia belajar menunggang kuda, yang berlanjut hari ini. Álvarez adalah bungsu dari delapan anak-anak, tujuh dari mereka anak laki-laki; semua saudara-saudaranya juga menjadi petinju profesional. Di antara saudara-saudaranya yang welter petinju Ramón Álvarez, Ricardo Álvarez dan mantan Interim WBA Juara Dunia, Rigoberto Álvarez. "Canelo" dalam bahasa Spanyol adalah kata maskulin untuk kayu manis, yang merupakan julukan umum untuk orang dengan rambut merah.

Álvarez mulai tinju pada usia 13 tahun, setelah menonton kakaknya Rigoberto Álvarez debutnya 's sebagai seorang profesional petinju. [10] Pada tahun 2004 ia memenangkan medali perak pada kejuaraan SMP Meksiko Nasional, yang diadakan di Sinaloa. Ia menjadi 2.005 SMP Meksiko Nasional Tinju Juara di Tuxtla Gutierrez, Chiapas, pada usia 15. Meskipun Álvarez berbalik pro muda, ia memiliki 20 buti amatir.

Biografi Profil Biodata Gennady Golovkin vs Canelo Álvarez - Santos Saul Álvarez Barragán - Canelo vs KhanÁlvarez berbalik profesional pada 15, tak lama setelah kejuaraan di Nationals Junior, karena pelatih pada saat itu, tim ayah-dan-anak Chepo dan Eddy Reynoso, tidak dapat menemukan lawan junior cocok untuknya. Dalam 19 bulan pertama sebagai seorang profesional, ia tersingkir 11 dari 13 lawan-lawannya didokumentasikan, semuanya secara signifikan lebih tua. Namun, tua Reynoso menyatakan pada 2013 bahwa Álvarez telah berjuang 10 kali lebih dalam rentang itu, memenangkan semua 10 dengan KO, tapi itu perkelahian ini (semua di tempat-tempat kecil di negara bagian Meksiko dari Nayarit) yang begitu buruk didokumentasikan bahwa itu tidak layak kesulitan untuk mencari untuk memiliki catatan dikoreksi.

Pertarungan resmi ketiga Álvarez 'karirnya adalah kemenangan atas sekarang saat IBF Ringan Champion, Miguel Vázquez pada tanggal 20 Januari 2006, di rumahnya kota Guadalajara, Jalisco. Pada tanggal 28 Juni 2008, Álvarez mengalahkan Miguel Vázquez lagi dalam pertandingan ulang. Dia juga membuat sejarah dunia di kartu melawan ketika semua enam saudara-saudaranya berjuang pada malam yang sama, Canelo menjadi yang termuda. Satu-satunya downside adalah bahwa tiga dari mereka gagal menang debut pro mereka. Keempat lebih bersaudara berpengalaman lainnya menang. Pada tanggal 6 Maret 2010, ia mendapat menghancurkan sistem gugur putaran ketiga lebih Brian Camechis di Tuxtla Gutierrez, Chiapas. Álvarez mengalahkan Jose Miguel Cotto pada tanggal 1 Mei 2010, di Floyd Mayweather vs Shane Mosley undercard di MGM Grand Garden Arena di HBO PPV untuk mempertahankan gelar kelas welter NABF.

#Lihat pula : Biografi Amir Khan - Petinju Muslim Asal Inggris