Biodata Fazura - Aktris Penyanyi Malaysia

Biografi Profil Biodata Fazura Wikipedia Indonesia Nur Fazura Sharifuddin Aktris Penyanyi MalaysiaNur Fazura Sharifuddin (lahir 27 September 1983) adalah Malaysia aktris, TV host dan VJ. Ia memulai karirnya di industri hiburan Malaysia di hosting acara televisi dan beberapa peran akting kecil. Dia adalah tuan rumah dari acara televisi yang disebut Remaja Dunia. Pada tahun 2004, ia meluncurkan karir filmnya dengan memainkan peran utama dalam Bicara Hati yang menjadi dia peran break-out dan mendapatkan gelar nominasi penghargaan. Kemudian pada tahun 2005, ia membintangi sebagai tokoh utama bergelembung-energik dalam film Gol & Gincu. Fazura dianggap sebagai salah satu yang paling bergaya aktris dan selebriti di Malaysia menurut banyak hiburan dan fashion majalah dan sering muncul di "Gaya" dan "Hot" daftar majalah ini itu. Sampai dengan tahun 2010, dia telah melakukan 10 film fitur dan tak terhitung hit serial TV dan drama serta hosting nomor televisi program.She juga menjadi hakim di acara televisi komedi yang disebut "Maharaja Lawak mega".

Biografi Profil Biodata Fazura Wikipedia Indonesia Nur Fazura Sharifuddin Aktris Penyanyi MalaysiaFazura lahir di salah satu provinsi pedesaan di Pekan, sebuah kota di negara bagian Pahang di Malaysia pada 27 September 1983. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara, putri satu-satunya orang tua dan adiknya ke tiga saudara laki-lakinya. Dia menghadiri Sekolah Menengah Datuk Mahmud Mat di kota kelahirannya. Dia terdaftar di Fashion Design College dan belajar mode untuk sementara waktu sebelum berhenti setelah beberapa bulan mengatakan, "karena minat saya dalam kursus berkurang setelah beberapa saat". dan juga karena terus mendapatkan semua tawaran ini jadi itu semacam menggoda untuknya. Dia meraih salah satu dari mereka dan mengatakan dirinya sendiri bahwa "ini adalah di mana aku akan mulai. Melakukan satu hal akting dan kemudian melupakannya. Setidaknya, saya sudah melakukannya ". Dia ditemukan dan diberi istirahat besar dengan film produser-sutradara, Datin Rosnani Jamil.

Biografi Profil Biodata Fazura Wikipedia Indonesia Nur Fazura Sharifuddin Aktris Penyanyi MalaysiaPada awal tahun 2007, Fazura terlibat dan item dengan Singapura Idol Season 2 pemenang, Hady Mirza setelah kedua setelah pertama kali bertemu di MTV Hip-Hop Party di Kementerian Sound Club pada 30 November 2006. Menurut sebuah sumber, "Dia ( Mirza) sangat banyak ke dalam dirinya (Fazura). Mereka jatuh cinta dan mereka berbicara hampir setiap hari di telepon ". Menanggapi dikabarkan melalui SMS, Fazura mengatakan," Sementara saya cukup terbuka tentang kehidupan saya dan pekerjaan , saya benar-benar berharap untuk menjaga kehidupan pribadi saya pribadi. Saya lebih suka tidak mengomentari spekulasi ... " Dalam wawancara lain, Fazura mengatakan dirinya sendiri," Saya lebih suka tidak mengatakan ya atau tidak mengenai gosip ". Fazura adalah teman baik dengan TV host dan penyanyi Cheryl Samad dan Gol & Gincu co-star Sazzy Falak.