Biodata Sandrina Mazaya Azzahra Penari Cilik IMB 3

Biografi Profil Biodata Si Penari Cilik Sandrina Mazaya AzzahraSandrina Mazaya Azzahra lahir di Bogor, 8 Juli 2001 adalah penari cilik yang mengikuti ajang reality show Indonesia Mencari Bakat 3 dari Bogor, Jawa Barat, dengan menunjukkan kemampuannya menari. Ia lolos hingga tahap grandfinal pada tanggal 27-28 April 2013. Ia menjadi juara 1 Indonesia Mencari Bakat 3. Sandrina sedang mengikuti pendidikan dasar di SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor. Sejak umur 7 tahun, ia diikutkan dalam kelas menari oleh Ibunya.

Nama lahir Sandrina Mazaya Azzahra
Tanggal lahir 8 Juli 2001
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Agama Islam.
Dikenal karena Juara 1 Indonesia Mencari Bakat 3
Profesi Penari tradisional.
Kesukaan Modern dance, fashion show, dan hip hop
Prestasi Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam, Musium record Indonesia.

Sandrina Mazaya Azzahra atau yang biasa disapa Sandri merupakan salah satu finalis Indonesia Mencari Bakat ( IMB ) season 3. Sandri adalah anak gadis yang masih berusia 11 tahun namun kemampuannya dalam membawakan tari – tarian tradisional sering mendapatkan pujian dari para juri IMB 3. Berikut ini biodata dari Sandrina Mazaya Azzahra ( Sandri ) peserta Indonesia Mencari Bakat ( IMB ) 3 TransTV.

Biografi Profil Biodata Si Penari Cilik Sandrina Mazaya AzzahraIndonesia Mencari Bakat 3 adalah acara pencarian bakat generasi ketiga dari Indonesia Mencari Bakat Trans TV. Sponsor utama acara ini adalah susu Zee. Host acara ini adalah Omesh; dewan juri IMB Generasi 3 adalah Titi Sjuman, Addie MS, Deddy Corbuzier, dan Soimah Pancawati. Pemenang acara ini akan mendapatkan gelar Bakat Pilihan Indonesia & disponsori oleh Susu Zee yang dimiliki oleh Kalbe Nutritionals.

Tak hanya menari Jaipong, Sandrina juga suka menyanyi sambil bergoyang India. Namun, layaknya anak kelas 5 SD pada umumnya, ia juga menggemar film kartun. Uniknya, di usianya yang masih sangat belia, Sandrina fanatik dengan film India. Wah, siapa ya aktor favoritnya? Ini dia lima fakta unik tentang finalis Indonesia Mencari Bakat itu. Suka film India. Kesukaan Sandrina pada film India memang tak jauh dari aktivitasnya sebagai penari Jaipong. Maklum, film India memang identik dengan tarian. Oleh karenanya, tak perlu banyak alasan bagi dara belia penyuka cokelat ini untuk gemar nonton film India. “Bagus sih, bisa nyanyi sambil nari gitu, suka pokoknya,” ujarnya.

Biografi Profil Biodata Si Penari Cilik Sandrina Mazaya AzzahraNgefans sama Shahrukh Khan. Ketika Shahrukh Khan konser di Indonesia Desember lalu menjadi momen sedih bagi Sandrina. Betapa tidak, kala itu dirinya tak bisa menyaksikan idolanya beraksi di atas panggung langsung di depan mata. Lagi-lagi, tak butuh banyak alasan bagi Sandrina untuk ngefans sama bintang Kuch Kuch Hota Hai itu. “Abis cakep sih, bisa nyanyi lagi hihihi” ujarnya terkekeh. Juara Piala Walikota Bogor tiga tahun berturut-turut. Sering mengikuti lomba menari di Bogor, kota asalnya, Sandrina telah tiga kali berturut-turut menyabet gelar juara, yakni pada 2010, 2011, dan 2012. Dari situ, ia pun dikenal sebagai penari Jaipong cilik kebanggaan kota hujan itu. Ingin jadi penari tradisional sampai tua. Bisa lolos hampir ke babak akhir di ajang IMB membuat Sandrina yakin untuk menekuni tari sampai tua. Ketimbang menjadi dokter atau insinyur, dara cilik ini mengaku ingin terus menari untuk melestarikan budaya. “Mau nari terus pokoknya di jaipong, sama belajar tarian lain. Aku mau ngelestariin budaya yang kita punya,” tekadnya.