Biodata Hesty Klepek Klepek Penyanyi Dangdut

Biografi Profil Biodata Hesti Klepek Klepek Foto VideoHesty Aryatura atau Hesti Klepek-Klepek sesuai dengan judul lagu yang dipopulerkannya Klepek Klepek yang diciptakan oleh Papa T Bob pada tahun 2014 lalu. Selain single Klepek Klepek, Hesti juga mengeluarkan single lain-lainya yaitu Aki Aki Ganjen (2014) dan Cinta Pertama pada tahun 2015.

Hesti yang lahir di Ciwidey Bandung, 18 Mei 1994 ini merupakan Putri ke empat dari tujuh bersaudara dan termasuk beruntung karena bisa rekaman di salah satu perusahaan rekaman ternama di Indonesia Nagaswara. “Dulu dari nyanyi panggung ke panggung, lalu seseorang bernama Awe Saleena Band membantu saya mencoba peruntungan ke Nagaswara, label ini sudah lama aku dengar bang,” tutur putri pasangan Yeyen Wiryanti (Sunda) dan Dede Mahya Sumitra (Sunda-Sumatera) seperti dikutip dari laman Nagaswara.

Biodata Hesti Klepek-Klepek :

Nama Lengkap : Hesti Aryatura
Nama Populer : Hesti Klepek-Klepek
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 18 Mei 1994
Aliran Musik : Dangdut Koplo Irama DJ BreakBeat
Perusahaan Rekaman : Nagaswara
Single : Klepek Klepek (2014), Aki Aki Ganjen (2014), Cinta Pertama (2015), Video Lagu Klepek Klepek

Soal pendidikan Hesti sendiri hanya duduk sampai kelas tiga SMA sebelum akhirnya lulus dengan mengikuti ujian paket C. Pada Oktober 2015 lalu, Dicky Smash pernah diberitakan dekat dengan Hesti yang terlihat dari foto keduanya yang sering bareng dan dipamerkan di instagram mereka. Walaupun saat itu keduanya membantah jika mereka ada hubungan. Hesty Klepek-klepek penyanyi yang berkiprah di musik dangdut. Hesti menghiasi media akibat terjaring razia di Hotel Novotel saat ditangkap Kepolisian Daerah (Polda) Lampung pada pada Jumat, (19/2) sekitar pukul 00.30 WIB. Hesty sendiri dianggap sebagai korban perdagangan orang dan disebut-sebut bertarif Rp. 100 juta.