Biografi Adelia Wilhelmina Istri dari Pasha Ungu

Biografi Profil Biodata Adelia Wilhelmina istri Pasha Ungu Cantik BerhijabBiodata Adelia Wilhelmina merupakan istri dari Pasha Ungu atau Sigit Purnomo vokalis Group Band Ungu. Gadis bandung ini berhasil memikat hati idola para gadis se indonesia. Meski sempat tersandung kasus KDRT, namun Adelia tidak mempermasalahkan itu dan bersedia jika pasha melamarnya. Sang suami Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha (lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979; umur 36 tahun), seorang pria berdarah Bugis, adalah vokalis grup band Ungu. Pasha bergabung dengan Ungu pada tahun 1999. Pasha adalah anak dari pasangan Syamsuddin Said dan Andi Bumbeng.

Biografi Profil Biodata Adelia Wilhelmina istri Pasha Ungu Cantik BerhijabBiodata Adelia Wilhelmina Lengkap

Nama : Adelia Wilhelmina
Tanggal Lahir : 22 March 1989
Pekerjaan : Stewardess of Garuda, International Channel
Agama : Islam
Keturunan : Sunda – Belanda – Cina – Semarang
Suami : Pasha Ungu / Sigit Purnomo
Alamat : Bandung
Musik favorit : RnB
anak ke : 3 dari 3 bersaudara
Hair Style : Rambut Pendek

Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal dengan sapaan akrab Pasha Ungu, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Palu ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palu, Senin, 27 Juli 2015. Vokalis Ungu ini akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Rabu (17/2). Ia mendampingi Wali Kota Hidayat untuk periode 2016-2021. Ketika upacara pelantikan, istri Pasha, Adelia Wilhelmina, juga hadir.

Biografi Profil Biodata Adelia Wilhelmina istri Pasha Ungu Cantik BerhijabAdel terlihat anggun dan religius saat mengenakan jilbab dan busana biru di acara pelantikan tersebut. Sementara itu, Pasha mengenakan seragam putih dan nampak gagah. Adel pun bersyukur dan berharap agar segala sesuatunya berjalan lancar. Tak hanya Adel, Pasha juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak orang.