Biography Ivanka Trump - Putri Donald Trump

Biografi Profil Biodata Biography Ivanka Trump Akun Facebook Twitter Donald TrumpIvanka Trump Marie adalah Pebisnis Muda putri dari Pebisnis terkenal Donald Trump. Ivanka Trump juga seorang penulis, dan mantan Model Amerika. Dia adalah putri dari Ivana Trump dan pengembang real estate Donald Trump. Ayahnya Donald John Trump adalah seorang wirausahawan, pionir program pertelevisian dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat. Dia adalah ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts. Gaya hidup Ayahnya Trump yang mewah, cara berbicara yang blak-blakan, dan peran pada acara realitas NBC The Apprentice telah membuatnya menjadi selebriti terkenal nomor 17 pada daftar Forbes Celebrity 100 2011. Orangtuanya bercerai pada tahun 1991, saat ia berusia 10 tahun. Dia memiliki dua saudara, Donald Jr dan Eric ; kakak tiri, Tiffany dan adik tiri, Barron .

Biografi Profil Biodata Biography Ivanka Trump Akun Facebook Twitter Donald TrumpWanita cantik kelahiran 30 Oktober 1981 (34 tahun), Manhattan, Amerika ini bersuamikan Jared Kushner yang menikahinya tahun 2009 dan memiliki Anak yaitu Arabella Rose Kushner, Joseph Frederick Kushner. Dalam perannya sebagai Executive Vice President Pengembangan & Akuisisi di Trump Organization, Trump terlibat dengan semua aspek real estate dan manajemen hotel inisiatif perusahaan. Dia adalah kepala Ivanka Trump Fine Jewelry. The Ivanka Trump Koleksi Lifestyle juga termasuk farfum, alas kaki, tas, pakaian luar dan koleksi kacamata. Trump bersekolah Chapin di New York sampai usia 15, kemudian ditransfer ke dan lulus dari Choate Rosemary Balai di Wallingford, Connecticut. Dia menghabiskan dua tahun di Universitas Georgetown, kemudian dipindahkan ke Wharton School di University of Pennsylvania (ayahnya alma mater), lulus cum laude pada tahun 2004 dengan gelar BS dalam bidang Ekonomi.

Biografi Profil Biodata Biography Ivanka Trump Akun Facebook Twitter Donald TrumpSebelum bergabung dengan bisnis keluarga, Trump bekerja untuk Hutan Kota Enterprises, dan pasukan bergabung dengan Dynamic Berlian Corp, sebuah berlian perusahaan perdagangan sightholder, untuk merancang dan memperkenalkan lini perhiasan di toko flagship ritel pertama merek disebut Ivanka Trump pada Madison Avenue. Trump saat Executive Vice President Pengembangan & Akuisisi di Trump Organization. Dalam perjalanan kerja antara dia dan saudara-saudaranya. Dia juga telah merilis garis sendiri tas dan alas kaki. Trump melayani di Dewan 100 Wanita di Hedge Funds, sebuah organisasi industri yang menyediakan dukungan untuk para profesional perempuan di bidang keuangan.

#Lihat pula : Biography Donald Trump Pebisnis Amerika