Profil Dave Mirra Atlet X Games BMX Amerika

Biografia Profil Biodata Dave Mirra Biography Sepeda BMX Bunuh Diri Died Wikipedia IndonesiaDave Mirra adalah seorang Atlet sepeda BMX yang Lahir: 4 April 1974, Chittenango, New York, Amerika. Dia mendapat Penghargaan ESPY untuk Best Male Action Sport Athlete. Dia pun aktor Film, acara TV: Sentenced to Life, The Challenge, lainnya. Pria yang memiliki Tinggi badan 1,75 m ini beristrikan Lauren Blackwell Mirra yang dinikahi sejak 2006.

Dave Mirra berkali-kali meraih medali di kompetisi olahraga ekstrem terkenal di dunia bernama X Games. Nama Dave Mirra menjadi populer di Indonesia lewat game Dave Mirra Freestyle BMX, yang dirilis konsol Sony Playstation pada 2000. Game itu banyak dipuji kritikus karena game play­-nya mudah dimainkan dan soundtrack yang ditampilkan mewakili fenomena budaya musik ekstrem Hardcore Punk, yang digandrungi anak muda urban saat itu.

Biografia Profil Biodata Dave Mirra Biography Sepeda BMX Bunuh Diri Died Wikipedia IndonesiaSublime, Pennywise, Social Distortion, merupakan beberapa nama grup musik ekstrem terkenal yang menjadi pengisi soundtrack game tersebut dan melambungkan nama Dave Mirra. Berkat game itulah Dave Mirra muncul sebagai idola baru bagi para pecinta olahraga ekstrem selain nama tenar lainnya seperti: Tony Hawk dan Matt Hoffman.

Pria yang pernah berkuliah di California State Polytechnic University, Pomona ini Meninggal pada 4 Februari 2016 di Greenville, Carolina Utara, Amerika. Petugas Kepolisian North Carolina menduga Dave bunuh diri lantaran ada luka tembak di tubuhnya. Saat ditemukan aparat Kepolisian, kondisi mayat Dave Mirra sedang duduk di dalam kendaraan truknya. Para penyelidik Kepolisian sekarang sedang menginvestigasi penyebab kematiannya.