Profil Song Joong-Ki - Biodata Song Hye-kyo

Biografi Profil Biodata Song Joong-Ki dan Song Hye-kyo - Sinopsis Descendants of the SunDescendants of the Sun (Hangul: 태양의 후예; RR: Taeyangui Huye) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang disiarkan di KBS2 pada tahun 2016, dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Kim Ji-won dan Jin Goo. Drama Korea yang bergenre Romansa ini judul lainnya Descended from the Sun dan The Sun's Descendants yang ditulis Kim Eun-sook dan Kim Won-seok. Drama Korea ini disutradarai Lee Eung-bok dengan jumlah 16 episode yang disiarkan sejak 24 Februari 2016 yang diawali oleh The Merchant, Gaekju 2015 dan Dilanjutkan oleh God of Noodles.

Biografi Profil Biodata Song Joong-Ki dan Song Hye-kyo - Pemeran Pria Descendants of the SunSong Joong-ki (Hangul: 송중기, Hanja: 宋仲基) (lahir di Daejeon, Korea Selatan, 19 September 1985; umur 30 tahun) adalah seorang aktor dan MC Korea Selatan. Dia terkenal karena peran-perannya dalam drama televisi Sungkyunkwan Scandal, Deep Rooted Tree dan pembawa acara musik Music Bank. Song dididik di Sekolah Dasar Daejeon St. Mary, Hanbat Middle School, Antarctic Former High School, dan lulus dari Universitas Sungkyunkwan dengan mata pelajaran utama di Administrasi Bisnis.

Dia membuat debut aktingnya di film 2008 Frozen Flower dan kemudian menjadi host biasa pada acara musik KBS, Music Bank. Pada 2010, dia bermain sebagai Goo Yong-ha di Sungkyunkwan Scandal, yang diikuti oleh Raja Sejong muda di Deep Rooted Tree pada tahun 2011. Dia juga merupakan anggota pemain di acara varietas Running Man sejak 2010 hingga 2011. Pada bulan Maret 2012, sebagai bagian dari serangkaian acara yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Wajib Pajak ke-46 ', Song ditunjuk PNS kehormatan satu hari oleh Kantor Pajak Distrik Yongsan.

Biografi Profil Biodata Song Joong-Ki dan Song Hye-kyo - Pemeran Wanita Descendants of the SunSong Hye-kyo (bahasa Korea: 송혜교, lahir 22 November 1981; umur 34 tahun[1]) adalah aktris dan model asal Korea Selatan. Ia memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004) dan That Winter, The Wind Blows (2013). Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning (1996). Sejak itu, ia telah membintangi puluhan drama Korea, termasuk drama Autumn in My Heart pada tahun 2000 bersama Song Seung-heon dan Won Bin, serta Full House bersama Rain pada 2004, yang mempopulerkan namanya ke seluruh Asia.