Biodata Anggita Moran - Calon Istri Bupati Ogan Ilir

Biografi Profil Biodata Anggita Moran Calon istri Bupati Ogan IlirAnggita Moran adalah Calon istri Bupati Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviandi yang ditangkap petugas dari BNN, Minggu (13/3/2016) pukul 21.30 WIB. Anggita Moran baru saja mengundurkan diri dari Bank Jabar Banten, karena akan menikah 30 Maret ini.

Berdasarkan informasi pada akunnya pada Facebook, wanita yang menetap di Palembang ini, mulai meniti karier di BJB sejak 17 Desember 2015. Sebelum berkarier di BJB, Anggita merupakan karyawan Bank Rakyat Indonesia, mulai tahun 2011 dan resign tahun 2012. Dia merupakan alumnus Universitas Sriwijaya dan SMA Negeri 3 Palembang, angkatan 2004. Anggita merupakan sosok wanita bermedia sosial.

Biografi Profil Biodata Anggita Moran Calon istri Bupati Ogan IlirNovi sapaan bupati termuda di Indonesia tersebut, ditangkap di rumah orangtuanya, Jl Musyawarah, Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Penangkapan Novi yang dipimpin AKBP Wanto dari BNN tersebut, jelang sebulan usai dilantik Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, bersama dengan Wakil Bupati, Ilyas Panji Alam. Pelantikan berlangsung di Palembang Sports and Convention Center, Palembang, Senin (15/2/2016). Bahkan, saat akan dilantik, menurut petugas BNN, Novi masih sempat Menggunakan barang tersebut.

#Lihat pula : Ahmad Wazir Noviadi Mawardi Bupati Termuda di Indonesia