Biodata Arif Fandi - Foto Selfie yang Menantang Maut

Biografi Profil Biodata Arif Fandi - Instagaram Foto Selfie Menantang MautArif Fandy - Foto Selfie Menantang Maut. Arief Fandy pemuda asal Bukitinggi, Sumatera Barat terkenal setelah melakukan Selfie, di Gedung Tertinggi Jakarta. Arief Fandy, sosok pemberani yang tiba-tiba sukses jadi buah bibir netizen. Arief N Inffandy, pria 24 tahun ini tak hanya hobi memanjat gedung pencakar langit di Jakarta demi fotografi. Rupanya, Arief pernah melakukan aksi nekat lainnya demi sebuah foto yang memiliki nilai tinggi. Salah satunya ialah foto di atas crane di sebuah gedung daerah Jakarta Selatan. Arief rela menantang maut hanya untuk foto tersebut.

Melihat aksi Arief Fandy selfie mungkin Anda bisa merinding. Pasalnya, dia melakukannya di atap gedung pencakar langit Jakarta. Arief Rela Panjat Crane Tower demi Foto di Atas Jakarta. Dia melakukan itu tanpa menggunakan alat pengamanan. Benar-benar menantang maut! Foto yang ditunjukan Arief memang memang 'ngeri-ngeri sedap', bayangkan saja, dalam foto tersebut Arief memanjat crane tanpa menggunakan alat pengaman. Arief pun sempat mengutarakan canda yang menyatakan dirinya tak pernah menggunakan alat pengamat saat menaklukkan gedung tinggi.

"Saya pernah kok pakai sandal jepit ketika foto di atas gedung," canda Arief. Bagi Arief, berfoto di atas objek yang tinggi adalah bentuk kepuasan atas ekspresinya. Meski dia suka selfie di atas gedung tinggi, tapi Arief menegaskan itu bukan tujuan utamanya untuk menaklukkan gedung tinggi. Pria yang sehari-harinya bekerja di perusahaan biro perjalanan ini menikmati ketinggian gedung hanya untuk mencari kepuasan di dunia fotografi. Dia ingin mencari sisi lain Jakarta dari atas ketinggian gedung-gedung pencakar langit. "Selfie itu cuma secuil dari kegiatan fotografi saya," pungkasnya.