Biodata Faisal Khan - Pemeran Film Mahaputra

Biografi Profil Biodata Faisal Khan Aktor Pemain Film MahaputraFaisal Khan lahir di Mumbai, Maharashtra, India pada tanggal 30 January 1999. Sebelum dia dikenal, Faisal Khan berasal dari keluarga yang Sangat sederhana. Ayahnya hanya seorang seorang Sopir taksi, sedangkan Ibu Faisal Khan Hanya sebagai Ibu rumah tangga. Semagat Faisal Khan Membawakan Keluarganya Menjadi Sukses. Semenjak dia memenangkan Dance India Dance Li'l Masters 2.

Semenjak dari kemenanganya itu, maka dia pun mulai dikenal masyarakat dan namanya menjadi makin Populer ketika membintangi Film Mahaputra. Berbakat Di dunia akting, membanjiri Faisal Khan untuk bermain Film. Dan kini derajat keluarganya pun kian terangkat, berkat Kerja Keras Faisal Khan ini. Faisal khan sendiri menganut Agama Buddha. dan filmnya Yang berjudul Mahaputra akandi tayangkan di indonesia.

Biografi Profil Biodata Faisal Khan Aktor Pemain Film MahaputraPemeran utama serial Mahaputra tiba di Indonesia - Usai membuat heboh fans di bandara internasional Soekarno Hatta, kini para bintang TV India itu bersiap melakukan jadwal berikutnya. Setibanya di Jakarta, mereka akan menjadi pengisi acara dalam program komedi Pesbukers di ANTV. Namun sebelum tiba di studio, dalam perjalanan dari bandara menuju bus dua bintang ini mengucap sebuah kalimat manis buat fans.

Mereka adalah Faisal Khan dan Tina Dutta, yang tak ragu mengungkap rasa cintanya pada fans yang telah menyambut mereka dengan hangat. Tiga kata yang tergabung dalam satu kalimat kompak mereka lontarkan kala berada di bus. "Hai ini Faisal Khan dan akhirnya aku di Indonesia. Hanya 3 kata untuk kalian, 'cinta kalian semua'," ujarnya. #Lihat pula : Biodata Para Pemeran Sinetron India Uttaran