Biodata Kehlani - Penyanyi dan Penulis Lagu

Biografi Profil Biodata Kehlani Biography her new album - Lani Tsunami aka lil'LayLowKehlani Parrish yang lahir April 24, 1995, dikenal profesional sebagai Kehlani, adalah Amerika R & B penyanyi-penulis lagu yang saat ini menandatangani kontrak dengan Atlantic Records. Kehlani berasal dari Oakland , California di mana ia mencapai ketenaran awal sebagai anggota kelompok pop remaja, PopLyfe , yang merupakan finalis di Amerika Got Talent. Dia merilis pertamanya mixtape , Cloud 19, pada 2014. Album ini terdaftar di antara Complex 's "50 Album Terbaik 2014." Mixtape kedua Kehlani ini, Anda Harus sini , debut di nomor 5 di nasional R & B / Hip-Hop grafik pada tahun 2015 dan didahului tur Amerika Utara-nya terjual habis promosi. Kehlani dibesarkan di Oakland, California. Dia menggambarkan etnis sebagai campuran "hitam, putih, penduduk asli Amerika , dan Hispanik" Dia dibesarkan oleh bibinya karena ayahnya meninggal ketika dia masih muda dan ibunya masuk dan keluar dari penjara. Dia menghadiri Sekolah Oakland untuk Seni awalnya dengan fokus pada tarian. Pada awal hidupnya, Kehlani memiliki aspirasi akan Juilliard sebagai penari, tapi dia mengalami cedera lutut di SMP dan mengalihkan perhatiannya ke arah bernyanyi. Bibinya mendengarkan hampir secara eksklusif untuk R & B dan soul neo seniman, dan Kehlani menghitung Lauryn Hill , Erykah Badu , dan Jill Scott antara pengaruh awalnya. Ketika ia berusia 14, Kehlani direkrut untuk bergabung dengan band penutup pop lokal, PopLyfe.

Karier bernyanyi Kehlani secara efektif mulai sebagai vokalis untuk PopLyfe. Musik band diproduksi oleh mantan Tony! Toni! Nada! Anggota, D'Wayne Wiggins. Kelompok ini memainkan pertunjukan di seluruh Bay Area dan di tempat lain selama sekitar dua tahun. Pada tahun 2011, mereka mengikuti audisi untuk musim keenam dari Amerika Got Talent, dan akhirnya selesai di tempat keempat di final. Selama penampilan terakhir mereka, hakim Piers Morgan mengatakan Kehlani, "Kamu punya bakat, tapi saya tidak berpikir Anda membutuhkan kelompok." Kehlani meninggalkan PopLyfe segera setelah akhir Amerika Got Talent karena beberapa perselisihan manajerial dan kontrak. Selama enam bulan, ia menghindar melakukan sesuatu dengan musik karena takut dituntut oleh manajemen kelompok. Pada tahun 2012 dan 2013, Kehlani secara efektif tunawisma, bergerak dari rumah ke rumah dan sering tidur di sofa. Selama seniornya tahun sekolah tinggi, ia pindah ke Los Angeles tanpa wali yang sah sebelum kembali ke Oakland segera setelah. Untuk membantu dengan uang dan makanan, ia berbalik untuk mencuri barang-barang dari toko kelontong untuk waktu yang singkat.

Biografi Profil Biodata Kehlani Biography - Lani Tsunami aka lil'LayLowPada tahun 2013, Nick Cannon , yang pernah menjadi tuan rumah Amerika Got Talent selama menjalankan PopLyfe, yang disebut Kehlani bertanya padanya tentang berada di kelompok rap. Dia setuju pada awalnya dan pergi ke Los Angeles, tetapi, pada akhirnya, dia tidak suka arah kelompok dan pindah kembali ke Oakland lagi. Beberapa bulan kemudian, Kehlani merilis lagu solo pertamanya pada SoundCloud disebut "ANTISUMMERLUV." Cannon memanggilnya kembali setelah mendengar lagu dan menjodohkannya dengan LA apartemen dan studio waktu. Waktu studio ini memuncak pada 2014 merilis mixtape pertamanya, Cloud 19. Cannon juga mengirimnya ke New York City untuk bekerja dengan produser, Jahaan manis. Album peringkat 28 dalam daftar Complex 's dari "50 Album Terbaik 2014, " dan juga terdaftar di antara Pitchfork 's" Diabaikan Mixtapes 2014. " Lagunya," Sampai Pagi ", dipilih oleh Billboard sebagai salah satu" Muncul Pilihan minggu "November 7, 2014. pada awal 2015, Kehlani dibuka untuk G-Eazy pada leg kedua nya "dari Bay ke semesta" tur.

Pada bulan April 2015, ia merilis mixtape kedua, Anda Harus Berikut. Billboard menyebutnya "album tahun pertama besar R & B," dan debut di nomor 5 di nasional R & B / Hip-Hop chart. The album fitur penampilan tamu dari kesempatan yang Rapper dan BJ Chicago Kid. seminggu setelah merilis mixtape, dia mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Atlantic Records. untuk mendukung album, dia melanjutkan yang "Anda Harus sini" tour yang terjual habis setiap tanggal Amerika Utara dan pilih tanggal Eropa. Sepanjang tahun 2015, ia juga telah menerima pujian individu. Complex memanggilnya salah satu "15 Seniman untuk Watch out untuk tahun 2015" dan rolling Stone menamai dia salah satu dari "10 Artis Baru yang Harus Anda Ketahui." Dia juga dinominasikan untuk 2016 Grammy Award untuk Terbaik Perkotaan Kontemporer Album. Kehlani telah berkolaborasi dengan Zayn untuk salah satu lagu di debut albumnya Pikiran Tambang, yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016.