Biodata Revi Mariska - Aktris Laga Angling Dharma

Biografi Profil Biodata Revi Mariska - Aktris Laga Angling DharmaRevi Mariska yang lahir di Jakarta, 27 Maret 1986; umur 29 tahun merupakan seorang aktris laga Genta Buana Paramita. Dia pertama kali bermain di serial Angling Dharma yang tayang di Indosiar. Dalam beberapa FTV ia sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi. Temmy Rahadi (lahir di Bandung, Indonesia, 11 April 1984; umur 31 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film Jenglot Pantai Selatan.

Biodata Revi Mariska :

Nama lahir Revi Mariska
Lahir 27 Maret 1986 (umur 29) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris - Tahun aktif 2001 - sekarang
Akun Twitter @gw_revi

Biografi Profil Biodata Revi Mariska - Aktris Laga Angling DharmaAngling Dharma merupakan sebuah sinetron kolosal produksi Genta Buana Pitaloka yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2001 dan berakhir pada tahun 2005. Pemain utama di sinetron ini ialah Anto Wijaya,Candy Satrio,Rahma Azhari,Roy Jordy,Choky Adriano,Yuni Sulistyawati dan masih banyak lagi.Sinetron ini juga pernah meraih penghargaan sebagai sinetron laga terpuji di Festival Film Bandung tahun 2004.

Genta Buana Paramita (sebelumnya bernama Genta Buana Pitaloka) adalah sebuah rumah produksi sinetron, film dan FTV di Indonesia. Genta Buana dikenal masyarakat Indonesia sebagai rumah produksi serial-serial kolosal. Pada 1995-1996 sukseslah film seri produksi mereka yang berjudul Singgasana Brama Kumbara, Tutur Tinular yang ditayangkan ANTV. Karena kesuksesan itulah Indosiar membeli seri kolosal itu, dengan cerita yang masih sama ketika tayang di ANTV, Indosiar hanya mengubah judulnya saja, seperti Misteri Gunung Merapi. Dan ternyata seri ini lebih sukses dan mendapat rating tinggi setelah ditayangkan Indosiar.