Biography Ezra Mille - Aktor Amerika Serikat.

Biografi Profil Biodata Biography Ezra Mille - Aktor Amerika Serikat.Ezra Matthew Miller yang lahir September 1992 adalah aktor asal Amerika Serikat. Ezra Matthew Miller juga seorang penyanyi, musisi dan model. Dia membuat fitur debut film dalam film Afterschool (2008). Ia membintangi sebagai karakter judul dalam drama Kita Perlu Bicara Tentang Kevin (2011) dan co-membintangi film adaptasi dari The Perks Menjadi Wallflower (2012). Pada 2015, ia bersama-bintang dalam drama The Prison Stanford Percobaan dan dalam komedi Trainwreck . Dia muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) sebagai Barry Allen / Flash .

Miller lahir dan dibesarkan di Wyckoff , New Jersey . Ibunya, Marta (Koch), adalah seorang penari modern. Ayahnya, Robert S. Miller, wakil presiden senior dan mengelola direktur Hyperion Books , dan kemudian menjadi publisher di Workman Publishing . Miller memiliki dua kakak perempuan, Saiya dan Caitlin. ayahnya adalah Yahudi dan ibunya, yang memiliki keturunan Jerman dan Belanda, adalah dari latar belakang Kristen. Ezra menganggap dirinya Yahudi , dan "spiritual". Ketika ia berusia enam tahun, Miller mulai melatih sebagai seorang penyanyi opera, untuk membantunya mengatasi kesulitan bicara. Ia telah dinyanyikan dengan Metropolitan Opera , dan dilakukan di premier Amerika dari Philip Glass opera 's Putih Raven . Dia menghadiri Rockland negara Day School dan The Hudson Sekolah , putus setelah rilis film Afterschool .

Biografi Profil Biodata Biography Ezra Mille - Aktor Amerika Serikat.Miller memulai karir filmnya di tahun 2008 dengan Antonio Campos Afterschool , di mana ia bermain remaja di sekolah asrama. Setelah itu, Miller muncul di Island City (2009), dengan Andy Garcia , Julianna Margulies , dan Steven Strait , dan co-membintangi Hati-hati Gonzo dan Setiap Hari , yang keduanya perdana di Festival Film Tribeca . Miller berikutnya muncul di BBC Films film Kita Perlu Bicara Tentang Kevin dengan John C. Reilly dan Tilda Swinton , yang disutradarai dan diadaptasi oleh Lynne Ramsay dari penulis Amerika Lionel Shriver 's 2003 novel dengan nama yang sama. Film ini menjadi Cannes Film Festival sensasi, memenangkan pujian kritis. Miller juga bertindak sebagai Damien pada Showtime Program hit televisi komedi 's Californication .

Dia muncul di Kerajaan Pains sebagai Tucker Bryant selama dua musim. Perannya terbaru adalah Patrick, dalam film adaptasi dari novel The Perks Menjadi Wallflower , berlawanan Logan Lerman dan Emma Watson . Film ini dirilis pada tanggal 21 September 2012. Warner Bros mengumumkan bahwa ia akan membintangi sebagai Barry Allen / The Flash dalam film live-action adaptasi dari DC Comics karakter The Flash set akan dirilis pada 2018. Ia pertama kali muncul sebagai karakter dalam Batman v Superman: Dawn of Justice , dan akan Reprise peran dalam Justice League Bagian satu dan Bagian Dua .