Biodata Ahn Jae Hyun Kekasih Goo Hye Sun

Biografi Profil Biodata Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun MenikahAhn Jae-hyun (Hangul: 안재현; lahir 1 Juli 1987; umur 28 tahun) adalah aktor dan peragawan asal Korea Selatan. Setelah ketahuan pacaran beberapa waktu lalau, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kembali mengejutkan penggemar. Dua bintang yang terlibat cinlok ini memastikan tanggal pernikahan mereka. Melalui agensi masing-masing, keduanya membenarkan kabar soal pernikahan ini. Setelah saling mengenal selama satu tahun, mereka mantap untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

"Kami telah memastikan untuk hidup bersama sebagai pasangan sepanjang hidup kami 21 Mei mendatang. Selama pacaran kami belajar pentingnya kebersamaan dan akan selalu menghargai satu sama lain," jelas Goo Hye Sun melalui agensinya seperti yang dilansir Allkpop. Agensi Ahn Jae Hyun juga mengumumkan hal yang sama. Mereka juga mengungkapkan kalau pernikahan akan digelar tertutup. "Mereka berdua akan menggelar pesta pernikahan kecil yang hanya akan dihadiri keluarga 21 Mei mendatang," jelas BH Entertainment.

Goo Hye Sun adalah aktris asal Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 9 November 1984 di Incheon. Aktris yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini adalah alumni Sungkyunkwan University, ia juga bersekolah di Seoul Institute of the Arts. Goo Hye Sun terkenal di Indonesia berkat perannya sebagai Geum Jan Di di drama Boys Before Flower yang diadaptasi dari serial laris Taiwan, Meteor Garden. Beradu akting dengan aktor tampan Lee Min Ho, Goo Hye Sun berhasil memikat penonton dengan aktingnya yang apik.

Goo Hye Sun melakukan debut perdananya sebagai sutradara film pendek pada tahun 2009. Ia menyutradarahnai film THE MADONNA yang masuk sebagai salah satu nominasi pada festival film Punchon International Fantastic Festival. Pada tahun 2011, Goo Hye Sun mendirikan perusahaan filmnya sendiri yang bernama Goo Hye Sun Film. Melalui perusahaan tersebut, Goo Hye Sun menuangkan ide dan kreatifitasnya dalam dunia film. Siapa yang menyangka cinlok saat membintangi Blood bisa membuat mereka pacaran sampai menikah. Sekali lagi selamat untuk Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.