Biodata Chen Zhitong - Master Mesin Capit Boneka

Biografi Profil Biodata Chen Zhitong - Doll Machine Master Mesin Capit BonekaGara-Gara Terlalu Jago, Pria Ini Dilarang Main Mesin Capit Boneka - Jika berkunjung ke pusat perbelanjaan atau mungkin ke tempat-tempat bermain, mungkin kalian akan menemukan sebuah kotak yang berisi banyak boneka. Setiap orang yang ingin mendapatkan boneka di dalamnya, diharuskan untuk mengambilnya dengan cara mencapit boneka tersebut. Apabila tidak bisa dicapit, berarti kalian gagal mendapatkan bonekanya. Meski menyenangkan, tetapi tak banyak orang yang bisa mendapatkan boneka tersebut.

Sesulit itukah mendapatkan satu boneka? Jawabannya tidak, bagi seorang pria asal China bernama Chen Zhitong. Seperti dikutip dari Shanghaiist.com, pria tersebut benar-benar jago dalam memainkan mesin capit. Setidaknya sudah 3.000 boneka yang berhasil ia bawa pulang dalam kurun waktu 6 bulan. Mengetahui kehebatan Chen, perusahaan yang memproduksi boneka-boneka tersebut justru merasa geram.

Biografi Profil Biodata Chen Zhitong - Youtube Claw Machine Master Mesin Capit BonekaWalhasil kini pria asal Kota Xiamen ini diblokir dan tidak diperbolehkan menggunakan mesin capit lagi. Alasannya cukup sepele, Chen dianggap terlalu hebat dan membuat pengunjung lainnya tidak bisa mendapatkan boneka. Sementara itu, Chen Zhitong juga tidak mempermasalahkan hal ini. Ia merasa sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan boneka. Bayangkan saja, 3 kamar di rumahnya dipenuhi oleh 3.000 boneka hasil bermain dengan mesin capit.

Selain jago, ternyata Chen cukup punya perasaan. Ia selalu membatasi diri setiap kali bermain mesin capit. Misalnya, apabila sekali dirinya gagal dalam mencapit boneka, maka Chen tidak akan melanjutkan ‘perburuannya’ untuk mendapatkan boneka. Hmm, mungkin ada rahasia tersendiri mengapa Chen Zhitong bisa sejago itu dalam bermain mesin capit. Untuk kalian yang merasa frustasi dalam bermain mesin capit, silahkan belajar langsung kepada Chen Zhitong, si dewa mesin capit.