Biodata Kathy Indera atau Melly Anak Jalanan

Biografi Profil Biodata Wikipedia Megan Domani dan Kathy Indera atau Melly Anak JalananKathy Indera pemeran Melly Anak Jalanan adalah gadis cantik yang berprofesi sebagai aktris muda Indonesia. Kathy Indera lahir di Jakarta, 14 Oktober 1995. Dara berusia 20 tahun ini sering kali mengisi berbagai judul sinetron. Dia juga pernah membintangi sinetron Putih Abu-abu, dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, dia berperan sebagai kethy/kathrine yang juga anggota Lolipop.

Kathy Indera, lahir di Jakarta 14 Oktober 1995, Kathy mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul ‘Putih Abu-Abu’, dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop bersama Enzy Storia. Kathy Indera juga merupakan seroang model yang Cantik, lewat akun Instagramnya @kathyindera, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan itu memiliki banyak koleksi foto imut.

Biografi Profil Biodata Agama Kathy Indera atau Melly Anak JalananBiodata Lengkap Kathy Indera

Nama Lengkap : Kathy Indera Nama Panggilan : Kathy
TTL : Jakarta, 14 oktober 1995 Umur : 21 tahun Zodiac : Libra
Kebangsaan : Indonesia Agama : Kristen Katolik
Pekerjaan : Aktris Hobby : Photographer
Twitter : twitter.com/Kathyindera?
Instagram : instagram.com/kathyindera
Facebook : facebook.com/Kathyincamera

Biografi Profil Biodata  Megan Domani Pacar Kathy Indera atau Melly Anak JalananSelain membintangi Putih Abu-Abu Kathy juga pernah membintangi sinetron ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’, dan saat ini Kathy Indera tengah sibuk dengan Syuting sinetron barunya berjudul ‘Anak Jalanan’. Saat ini Kathy juga turut bermain dalam sinetron Anak Jalanan, yaitu sinetron terbaru yang ditayangkan di RCTI yang berkisah tentang anak muda yang hobi balapan dan juga membentuk geng motor. Setiap geng ingin menjadi yang terbaik dan selalu eksis dan di hormati geng lainnya, hingga akhirnya persaingan antar geng motor pun tidak bisa di hindari.

Anak muda ini membentuk geng Warrior yang di pelopori oleh Boy yang diperankan oleh Stefan William, yang terkenal sangat baik dan juga pintar ditambah jago silat dan pastinya jago balapan. Berbeda dengan geng motor lainnya yang biasanya lekat dengan image negatif, geng motor Boy ingin merubah semua pandangan itu. Berbeda dengan Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito yang membentuk geng motor Serigala yang dikenal jahat jika ada orang yang berani berurusan dengan mereka.