Biodata Ricky Cuaca - Ricu Aktor Komedian

Biografi Profil Biodata Ricky Cuaca - Ricu Aktor Film Cipali Km 182Ricky Cuaca yang lahir di Padang, 27 September 1988; umur 27 tahun adalah aktor dan komedian berkebangsaan Indonesia. Ricky memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil sebagai penyanyi, ia telah banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi, dan telah memiliki album mini sebagai penyanyi cilik. Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Aktor berdarah Padang-Tionghoa ini juga mulai dikenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala dengan mendapatkan peran sebagai Tobi, cowok yang menyukai Sisi.

Profil dan Biodata Ricky Cuaca :

Lahir 27 September 1988 (umur 27)Padang, Sumatra Barat, Indonesia
Pekerjaan Aktor, pelawak Tahun aktif 2008 - sekarang
Pasangan Donny Cuaca (kakak)
Agama Kristen
Akun Twitter rickycuaca

Presenter La Academia Junior Indonesia Musim 1 (2014) ini akan hadir lagi membintangi Film Cipali Km 182 (2016). Dalam Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala Ricky Cuaca berperan sebagai Tobi yaituSahabat Galang. Menyukai Sisi, padahal Sisi sebaliknya. Bertubuh besar. Tidak mempercayai kalau Galang adalah bangsa serigala. Suka memberi orang lain julukan. Teman dan sahabat baik Galang. Membenci Digo karena sering memprovokasi Galang dan menyukai Sisi. Suka berpantun dan melucu.

Sok suka bersih bersih rumah dan sok cinta kebersihan dan keindahan lingkungan. Tewas digigit Digo. Tidak berhasil diselamatkan Ken dari gigitan Digo. Sudah mengetahui status Sisi "Penitisinden" sebagai serigala dan Digo vampir sebelum dia meninggal. Menjadi vampir setelah bangkit dari kematian. Menganggap Agra sebagai papi kandungnya sendiri. Dibenci Digo karena bangkit dari kematian dan menjadi vampir angkat keluarga Agra. Dibenci Galang karena perbedaan status mereka.