Mona Rizqia Mubarak - Putri Kadir Srimulat

Biografi Profil Biodata Mona Rizqia Mubarak - Putri Kadir SrimulatMona Rizqia Mubarak adalah wanita cantik berhijab anak dari Pelawak Kadir Srimulat. Mona merupakan salah satu putri cantik pasangan Kadir dan istrinya Syafia Nur Lailiyah yang dikaruniai enam putri yang semuanya cantik. Selain cantik banget ala arab yang didapatnya dari sang ayah, rupanya kecantikan Mona juga tak jauh dari ibundanya, Syafia Nur Lailiyah. Di akun Instagramnya banyak ditemukan selfie cantiknya dan bermacam selfie ekspresi lucu.

Sebagai kakak, Mona disayang oleh adik-adiknya. Sabrina, kerap mengunggah foto kakaknya ini untuk mengungkapkan rasa sayangnya dengan judul 'my lovely sister'. Demikian juga Mona sangat memanjakan adik-adiknya seperti kepada Layla Syarif. Kakak dia sebagai anak pertama Silvi Rizqia dan Mona sebagai anak kedua. Adik pertamanya sebagai anak ke 3 namanya Sofia Nur Madaniya, anak ke 4 sama ke 5 merupakan anak kembar namanya Nabilla dan Sabrina, dan yang paling kecil atau bungsu namanya Layla Syafira. Mona memiliki sepupu yang juga cantiik pinter namanya Zakiya Azzahra.

Biografi Profil Biodata Mona Rizqia Mubarak - Putri Kadir SrimulatSi cantik Mona Rizqia ini sudah menyelesaikan kuliahnya di Perbanas Institute pada tahun 2014 lalu. Setelah menyelesaikan kuliahnya, Mona langsung bekerja dan berusaha menjadi anak mandiri. Terhitung sejak 2014 lalu, hingga kini, Mona bekerja di salah satu kantor asuransi di Jakarta.

Meski sudah sibuk bekerja, Mona masih menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya adik-adiknya yang sangat dekat dengannya. Sebagai sesama cewek di dalam satu rumah, Mona dan adik-adiknya juga sangat dekat dengan ibu mereka. Kecantikan Mona Rizqia yang Arab ini memang gak kalah cantik sama anaknya pelawak Doyok yaitu Retno Astriani yang sebelumnya sempat jadi perbincangan para netizen. Kecantikan Retno yang biasa dipanggil Neno itu sudah setara dengan artis meski Neno belum berniat terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya.

#Lihat pula : Biodata Retno Astriani Anak Komedian Doyok