Biodata Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Biografi Profil Biodata Vanessa Angel vs Jane ShalimarVanessa Angel yang lahir di Jakarta, 21 Desember 1991; umur 24 tahun adalah aktris, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra. Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra.

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik. Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam. Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Biografi Profil Biodata Didi MahardikaDidi Mahardika atau yang bernama lahir Mohammad Mahardhika Suprapto (lahir di Jakarta, 21 Februari 1981; umur 35 tahun) adalah diskjokey (DJ) Indonesia pertama yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia melalui pemilihan umum langsung. Cucu kandung Soekarno ini mewakili daerah pemilihan Jawa Timur-VI periode 2014-2019 melalui Partai Nasional Demokrat. Didi dianggap mewarisi Soekarno dalam memiliki bakat daya pesona yang mampu memikat kaum hawa. Berbicara mengenai sosok Didi Soekarno maka kita berbicara mengenai pemberitaan atau gosip yang hangat di dunia hiburan tanah air.

Didi memang tercatat dua kali menikah yaitu dengan Ade Waroka pada tanggal 20 September 2006 dan Garneta Haruni pada tanggal 21 Juli 2011 walaupun hubungan pernikahan tersebut kandas dengan sebab yang tidak diketahui, apakah karena masalah keuangan atau orang ketiga. Kabarnya kedua pernikahan tersebut tidak mendapat restu dari ibunda, Rachmawati Soekarnoputri. Sebelumnya pada bulan Juni 2013, beredar berita yang mengabarkan kasus kecelakaan yang menimpa Jane Shalimar dan tudingan pistol oleh Didi kepada sopir taksi yang menabrak Jane.

Pertualangan asmara Didi kemudian berlanjut dengan wanita lain yang juga seorang artis bernama Jane Shalimar yang telah dipacarinya sejak awal 2013. Kabarnya keduanya telah menikah siri dan tinggal serumah seperti pernyataan sang mantan istri, Garneta Haruni. Pemberitaan terakhir menyangkut hubungannya dengan artis Vanessa Angel termasuk foto mesranya yang diunggah melalui sosial media, Instagram. Didi mengakui telah resmi berpacaran sejak awal Juni 2014.