Biodata Afifah Qamariah Putri Hetty Koes Endang

Biografi Profil Biodata Afifah Qomariah Putri Hetty Koes EndangAfifah Qomariah lahir 31 Agustus 1996 yang akrab disapa Afi adalah anak kedua dari seorang Diva yaitu Hetty Koes Endang dan Yusuf Emir Faisal. Memang buah itu jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya terjadi kepada wanita cantik ini yang baru saja menikah. Afi memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat memikat meski belum terjun di industri musik. Namun meski demikian dia sudah panen undangan mengisi berbagai acara bahkan pentas teater.

Penyanyi senior Hetty Koes Endang menggelar pesta pernikahan untuk putrinya, Afifah Qamariah.  Pernikahan Afifa Yusuf dan Aldo Arsanda Aziz digelar pada hari Jumat (20/11/2020). Akad nikah mereka digelar di Hotel Four Seasons. Pesta pernikahan putri Hetty Koes Endang digelar pada Sabtu (21/11/2020). Pernikahan yang mengusung adat Bugis dan Sunda itu, dihadiri oleh sejumlah artis ibukota.  

Biografi Profil Biodata Afifah Qomariah Putri Hetty Koes EndangSang ibunda Hetty Koes Madewy yang lahir di Jakarta, 6 Agustus 1957; umur 58 tahun atau lebih dikenal dengan nama Hetty Koes Endang adalah seorang aktris dan penyanyi senior Indonesia keturunan Sunda dan Minang. Hetty bersuamikan Dr. Yusuf Erwin Faisal. Keluarga mereka dikaruniai empat orang anak yaitu Ameer Mahmed, Afifah Qamariah, Suci Melani, dan Ismail.

Hetty Koes Endang dipercaya menjadi juri dalam acara D'Academy Asia. Ia mengaku bahagia sekali sekaligus bangga karena ia bisa terlibat dalam sebuah kontes dangdut yang telah melahirkan para superstar. "Saya senang sekali. Saya memang sudah kesana kemari ke berbagai negara, saya tahu betul bagaimana perkembangan musik dangdut di negara-negara tetangga khususnya rumpun melayu," kata Hetty.