Biodata Mario G Klau - Juara The Voice Indonesia

Biografi Profil Biodata Mario Gerardus Klau - Juara The Voice IndonesiaMario G Klau adalah pemenang juara pertama ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Dia terpilih pada Malam Grand Final yang digelar RCTI pada Senin (20/6/2016), pukul 21:00 WIB. Para finalis menampilkan yang terbaik di babak Grand Final. Hasil selengkapnya didapat para pemenangnya yaitu juara 1. Mario, 2. Sekar, 3. Fitri dan 4. Nina.

Mario Gerardus Klau (lahir di Maumere, 21 Mei 1998; umur 18 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia musim kedua yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2016. Pada babak Blind Audition bergabung di tim Agnez Mo dan pada babak Battle Round bergabung di tim Kaka. Pada tanggal 20 Mei 2016, Mario memecahkan rekor SMS terbanyak di The Voice Indonesia.

Mario G Klau tampil luar biasa pada Grand Final The Voice Indonesia yang berlangsung dari Studio 14, RCTI, Jakarta, Senin (20/6/2016). Penampilan Mario G Klau kembali mendapat pujian lantaran lagu Pertama Rock N Roll milik Led Zeppelin dan Terakhir milik Sherina dinyanyikan dengan gayanya. Coach Judika menilai lagu tersebut memang sangat cocok untuk Mario. "Di lagu pertama saya jatuh cinta sama Kaka, tapi di lagu ini menurut aku pas banget dibawakan kamu. Dan wajar kamu punya penggemar yang banyak banget," kata Judika.

Sedangkan Ari Lasso menilai lagu Pertama dan Terakhir menunjukan karakter vocal Mario yang sesungguhnya. "Ini baru Mario, kalau lebih besar dari sekarang, senyumnya yang rendah dipertahankan ya," katanya. Penampilan yang gemilang Mario ini menempatkanya meraih jumlah SMS terbanyak sekaligus menghantarkannya sebagai juara Voice of Indonesia 2016.

Grand Final The Voice Indonesia untuk tim Ari Lasso diwakili Nina. Sementara itu di tim Kaka Slank ada Mario yang memang banyak difavoritkan sejak awal hingga menjadi Grand Finalis karena hasil voting SMS-nya yang tinggi. Di tim Agnes Monica ada Fitri yang memiliki ciri khas suaranya. Grand Finalis dari tim Judika adalah Sekar.

Demikianlah daftar urutan para pemenang dari 4 Grand Finalis The Voice Indonesia yang ditayangkan di RCTI dengan Daniel Mananta sebagai hostnya. Selamat untuk Mario G Klau dari Tim Kaka Slank sebagai pemenang juara pertama ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016 dengan membawa uang tunai 100 juta rupiah dan ratusan juta hadiah lainnya.

#Lihat pula : Biodata 4 Grand Finalis The Voice Indonesia 2016