Biodata Novrinaldi - Kontestan AKSI 2016 Indosiar

Biografi Profil Biodata Novri Riau - Kontestan AKSI 2016 IndosiarNovrinaldi Syafni, kontestan Aksi Indosiar 2016 asal Riau berhasil masuk sebagai dua besar kontestan di grup 1 As-Shiddiq, Sabtu (11/6/2016). Novri sempat masuk zona Wassalam atau zona tidak aman bersama satu kontestan asal Tegal bernama Ufti. Namun akhirnya, Novri berhasil lolos dan akan melaju ke putaran babak 8 besar nantinya. Sebelumnya, disela-sela kegiatan karantina, kepada Tribun, Kamis (9/6/2016), Novri mengatakan sangat bersyukur bisa lolos dan mewakili Riau diajang ini.

Novri Naldi asal Kuansing yang Mewakili Kota Pekanbaru Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Riau. Saat ini, Novri sudah berhasil lolos menjadi 2 besar kontestan grup 1 As-Shiddiq dan secara otomatis berhak untuk melaju ke putaran babak 8 besar. "Alhamdulillah, bersyukur bisa sampai sejauh ini. Saya akan terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik," ujarnya. Novri juga mengungkapkan, dirinya sangat mengharapkan dukungan dari masyakarat Riau agar bisa terus melaju hingga babak Grand Final nanti.
"Kepada semua masyarakat Riau, saya mohon dukungan smsnya, serta tolong do'akan saya agar bisa terus memberikan yang terbaik," ungkapnya. Untuk mendukung Novri, caranya cukup mudah. Melalui sms dengan format ketik AKSI (Spasi) Novri kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya. Novrinaldi Syafni atau yang akrab disapa Novri, kontestan perwakilan Riau diajang Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar 2016 ini mengaku merindukan orangtua, sanak keluarga, dan para sahabat yang ada di Riau selama dirinya berada di Jakarta.

Hal itu diungkapkan pemuda lulusan Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir ini saat berbincang dengan Tribun melalui sambungan telefon pada Kamis (9/6/2016) lalu. "Kalau dibilang rindu orangtua, sanak keluarga dan sahabat, ya pasti. Tapi rasa rindu ini saya jadikan penyemangat. Saya juga sudah biasa jauh dari keluarga, jadi tidak terlalu jadi masalah, hehehe," ungkapnya. #Lihat pula : Biodata Para Peserta AKSI - Akademi Sahur Indonesia 2016