Biography Deshauna Barber Miss USA 2016

Biografi Profil Biodata Deshauna Barber Biography Miss USA 2016 Julianne HoughDeshauna Barber Barber yang lahir pada 6 Desember 1989 di Columbus, Georgia adalah pemegang gelar kontes kecantikan Amerika dan perwira di Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada tanggal 5 Juni, 2016, dia dinobatkan Miss USA 2016 oleh pemegang gelar Olivia Jordan dari Oklahoma. Dia akan mewakili Amerika Serikat di Miss Universe 2016. Miss USA 2016 - June 5, 2016 with Presenters Terrence J, Julianne Hough, Ashley Graham.

Miss USA 2016 adalah kontes ke-65 Miss USA yang diadakan di Arena T-Mobile di Las Vegas, Nevada pada tanggal 5 Juni 2016. Semua lima puluh negara bagian dan District of Columbia berkompetisi. Olivia Jordan dari Oklahoma menobatkan penggantinya, Deshauna Barber dari District of Columbia di akhir acara. Ini adalah kontes Miss USA pertama yang disiarkan di Fox. Barber akan mewakili Amerika Serikat di Miss Universe 2016 kontes. Untuk pertama kalinya, pendatang 52 untuk kontes diputuskan melalui pencarian nasional melalui media sosial.

Biografi Profil Biodata Deshauna Barber Biography Miss USA 2016 Julianne HoughDia tinggal di beberapa negara sebagai seorang anak karena karir militer ayahnya seperti North Carolina , Nebraska , Minnesota , Virginia , dan Washington DC . Barber bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat pada usia 17. Dia menghadiri Virginia State University dan lulus dengan gelar di bidang manajemen bisnis. Dia melanjutkan untuk bekerja sebagai seorang analis IT untuk Amerika Serikat Departemen Perdagangan , dan kemudian sebagai petugas intendan dan logistik komandan di Angkatan Darat. Dia meraih gelar master dalam sistem informasi manajemen dan layanan dari University of Maryland University College.

Dia sebelumnya adalah Miss District of Columbia USA 2016 yang dinobatkan pada 19 Desember 2015 dengan menggantikan pemegang gelar Lizzy Olsen. Menjadi Miss USA 2016 - Pada tanggal 5 Juni, 2016, Barber berkompetisi di Miss USA 2016 kontes di Las Vegas, Nevada. Dia pergi untuk memenangkan kompetisi, mengalahkan runner-up Chelsea Hardin dari Hawaii . Dia dinobatkan oleh keluar Miss USA, Olivia Jordan dari Oklahoma. Dia adalah wanita Amerika Afrika ketujuh untuk mendapatkan mahkota Miss USA. Menuju Miss Universe 2016, Barber akan mewakili Amerika Serikat di Miss Universe 2016 di mana ia akan bersaing untuk menggantikan pemegang gelar saat ini, Pia Wurtzbach dari Filipina.