Jajang Wildan - Sasuke Ninja Warrior indonesia

Biografi Profil Biodata Jajang Wildan - Sasuke Ninja Warrior indonesia 2016Siapa Pemenang Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2016 - Jajang Wildan umur 25 tahun adalah Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2016 dari TNI AD yang lolos final stage dan berkesempatan mencoba memanjat puncak Midoriyama di Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Jajang Wildan TNI AD sempat terburu-buru ingin menyelesaikan rintangan karena arahan dari coach dan cukup cepat didukung penuh coachnya. Strategi yang diberikan oleh sang pelatih sangat ampuh.

Sasuke merupakan program sport variety dari Jepang yang sudah ditayangkan di 157 negara, dan karena kesuksesannya, beberapa negara sudah membeli lisensinya. Amerika, Inggris, Turki, Singapura, Malaysia, Vietnam, adalah contoh beberapa negara yang memproduksi Sasuke versi lokal. Sasuke versi asli Jepang, mengadu 100 peserta melalui 3 stage dalam setiap seasonnya. Di Sasuke Ninja Warrior Indonesia, kompetisi akan dimulai dari 500 peserta dan memiliki 6 tahapan stage. 500 peserta ini sudah terpilih melalui tahapan Try Out (Audisi) yang sebelumnya sudah berlangsung secara offair di Parkir Barat RCTI.

Secara garis besar, peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Bukan hanya atlit, tapi juga orang biasa. Bukan hanya orang-orang yang memiliki badan bagus karena rajin fitness, bukan hanya dari kalangan jetset, tapi juga oleh tukang bengkel, tukang ojek, sopir, dan profesi lainnya. Tidak pernah bisa ditebak siapa yang lebih hebat, karena kemampuan mereka harus dibuktikan saat mereka melewati 6 tahapan stage di Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Jajang Wildan dari TNI AD yang lolos final stage dan berkesempatan mencoba memanjat puncak Midoriyama di Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Namun sayang Jajang gagal karena kehabisan waktu saat memanjat Mount Midoriyama. Hingga kini belum ada yang mampu menaklukan puncak Midoriyama di Sasuke Ninja Warrior Indonesia tahun pertama ini. Semoga di tahun depan akan ada Ninja Warrior Indonesia yang berhasil mencapai Mount Midoriyama. Berikut ini adalah 6 tahapan stage yang ada di Sasuke Ninja Warrior Indonesia : Challenge Stage, Warrior Stage, Semifinal Stage 1, Semifinal Stage 2, Final Stage dan Mount Midoriyama.