Daniel Rigan - Laskar Merah Putih Balikpapan

Biografi Profil Biodata Daniel Rigan - Ketua Ormas Laskar Merah Putih BalikpapanDaniel Rigan merupakan seorang pengusaha batu bara dan anggota dari Ormas Laskar Merah Putih di Balikpapan. Daniel Rigan dikabarkan merupakan pacar baru dari atis Bella Shofie yang diduga kuat suami orang lain yang tengah hamil tua. Hal itu tertulis dari keterangan di media sosial yang menjelaskan awal mula Bella Shofie dan Daniel Rigan bertemu ketika Bella pernah terlibat dengan hatersnya dan Ormas pimpinan Danie Rigan membelanya.

Istri Daniel Rigan yaitu Irene Pricilya mengatakan, sebelum mengenal Bella Shofie, Daniel adalah sosok bapak yang baik dan penyayang. Bahkan, kala terpisah jarak, mereka masih saling mengunjungi secara rutin. Seperti diketahui, saat ini Irene dan anak-anaknya tinggal di Manado, sedangkan Daniel tengah menetap di Balikpapan untuk urusan bisnisnya.

Disisi lain, Irene Pricilya yang sudah memberikan dua anak kepada Daniel melihat apa yang dilakukan Bella Shofie terhadapnya, sang istri tidak akan menceraikan suaminya. Dalam komentarnya melalui akun instagram istri Daniel Rigan @kakefy ia mengatakan bahwa dirinya sudah cukup sabar melihat Shofie bersama suaminya. Tak tanggung-tanggung, istri sah Daniel Rigan pacar baru Bella Shofie ini pun memberikan sumpah serapah kepada Bella.

Biografi Profil Biodata Daniel Rigan - Ketua Ormas Laskar Merah Putih BalikpapanAwalnya, Irene tak menyangka hubungan suaminya dengan artis tersebut. Semakin kesini bukti-bukti pun begitu kuat kebersamaan Bella dan suaminya sudah lama terjalin. Ketika Bella menyambangi kota domisili suaminya, selalu dilayani dengan baik dan diisukan Bella juga telah mendapatkan rumah dan mobil dari Daniel. Irene mendapatkan informasi jika suaminya, Daniel telah dimanfaatkan secara finansial oleh Mantan istri Suryono ini.

Beredar kabar mengungkapkan jika Bella mendapat jatah ratusan juta tiap bulan dari Daniel. Kata Irene, angkanya fantastis hingga Rp 350 juta perbulan. Irene kesal lantaran suami lebih memprioritaskan mantan istri Suryono ini dalam segi finansial. Namun Daniel Rigan membantah isu tersebut. Menurut Daniel, dirinya tidak memiliki penghasilan sebesar itu, meskipun telah menjadi seorang pengusaha. Kabar tersebut dianggapnya konyol.

Salah satu anak Daniel Rigan menulis surat terbuka untuk Bella Shofie. Dalam sebuah foto yang beredar anak Daniel dengan Irene Pricilya menulis dari bangku sekolah. Surat yang ditulis tangan tersebut berisi curhat sakit hati gadis remaja ini kepada Bella Shofie. Dia menyebut Bella telah merampas kebahagiaan keluarganya.