Biography Maisie Williams Aktris Game of Thrones

Biografi Profil Biodata Maisie Williams Aktris Game of Thrones - Foto Novi Amalia AmeliaMargaret Constance "Maisie" Williams yang lahir 15 April 1997 adalah seorang aktris Inggris. Dia membuat debut aktingnya profesionalnya sebagai Arya Stark di HBO fantasi serial televisi Game of Thrones , yang ia memenangkan EWwy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik di Drama sebuah , yang Portal Award untuk Aktris Pendukung Terbaik - Televisi dan Best Young Actor, dan Saturn Award untuk Best Performance oleh Aktor muda. Pada 2016, ia dinominasikan untuk Primetime Emmy Award untuk Outstanding Supporting Actress dalam Drama Series. Williams juga memiliki peran berulang dalam Doctor Who sebagai Ashildr pada tahun 2015. Selain televisi, dia membuat film debut dalam misteri The Falling yang ia memenangkan Critics London Film 'Circle Award untuk Penyanyi Muda of the Year.

Biografi Profil Biodata Maisie Williams Aktris Game of Thrones - Foto Novi Amalia AmeliaWilliams lahir di Bristol , UK. Dia selalu dikenal sebagai "Maisie" setelah karakter dari komik strip The Perishers. Williams adalah bungsu dari empat anak; nya tiga saudara yang lebih tua James, Beth dan Ted. Lahir untuk Hilary Pitt (sekarang Frances), mantan administrator universitas, ia dibesarkan di Clutton, Somerset. Dia menghadiri Clutton Sekolah Dasar dan Norton Bukit Sekolah di Midsomer Norton , sebelum pindah ke Bath Dance College untuk belajar Performing Arts. Sejak 2011, Williams telah memainkan Arya Stark , seorang tomboy gadis muda dari keluarga bangsawan, di HBO drama fantasi serial televisi Game of Thrones. Arya adalah peran pertama Williams 'dalam kapasitas profesional. Dia telah menerima pujian kritis untuk penampilannya dalam seri. Williams terus mengumpulkan pujian untuk penampilannya dalam acara musim kedua, dan HBO disampaikan dia untuk pertimbangan dalam Aktris Pendukung Posisi kategori untuk 2012 Primetime Emmy Awards , meskipun dia tidak menerima nominasi.

Biografi Profil Biodata Maisie Williams Aktris Game of Thrones - Foto Novi Amalia AmeliaDia memenangkan 2012 Portal Penghargaan untuk Aktris Pendukung Terbaik - Televisi, dan Portal Award untuk Best Young Actor. Pada usia 15 tahun, Williams adalah aktris termuda yang pernah menang di kategori Aktris Pendukung Terbaik. Pada Maret 2013, ia dinominasikan untuk Young Artist Award untuk Best Performance dalam Serial TV - Aktris Pendukung muda dan, pada November 2013, memenangkan BBC Radio 1 Remaja Award untuk Aktor Inggris Terbaik. Untuk saat ini, ia telah muncul dalam semua enam musim siaran. Pada tahun 2012, Williams bermain Loren Caleigh di BBC seri Rahasia Crickley Balai dan muncul dalam Funny or Die drama komedi berjudul The Olympic Tiket Scalper. [20] Dia juga muncul dalam film-film independen pitam panas (2012) dan Emas (2013), dan film pendek Corvidae (2013) dan Up On The Roof (2013). Williams juga menandatangani kontrak untuk bermain Lorna Thompson dalam film sci-fi Kami Adalah Monster, yang ditetapkan untuk rilis 2014.

Biografi Profil Biodata Maisie Williams Aktris Game of Thrones - Foto Novi Amalia AmeliaPada tahun 2014, Williams digambarkan Lydia di film Inggris jatuh The , yang perdana pada tanggal 11 Oktober 2014, dan dirilis pada 24 April 2015 di Inggris. Pada bulan Desember, Williams sedang dalam pembicaraan dengan Naughty Dog untuk membintangi sebagai Ellie dalam film adaptasi dari video game The Last of Us. Pada bulan Januari 2015, Williams tampil dalam satu-off Channel 4 dokumen-drama cyberbully , dan pada bulan Februari ia menerima pengakuan Eropa dengan Shooting Stars Penghargaan di Berlin International Film Festival ke-65. Pada bulan Februari 2015, Williams memainkan peran utama dalam video klip "Oceans" oleh band Inggris Seafret . Tema klip ini juga intimidasi. Pada tanggal 30 Maret 2015, BBC mengumumkan bahwa Williams akan bintang tamu dalam dua episode Doctor Who ( " The Girl Who Meninggal " dan " The Woman Yang Tinggal "). Williams kemudian kembali ke seri di episode pertama dan ketiga dari seri finale tiga bagian, berjudul " Face the Raven " dan " Hell Bent " masing-masing.