Kang Ho Dong dan Song Ji Hyo - Running Man

Biografi Profil Biodata Kang Ho Dong dan Song Ji Hyo - Running ManKang Ho-dong (lahir 11 Juni 1970) adalah seorang MC dan komedian Korea, yang mulanya dikenal masyarakat sebagai pegulat tradisional top Korea. Pada bulan September 2011, Kang mengundurkan diri dari dunia industri hiburan dan mengundurkan diri dari acara televisinya karena masalah pajak.[2] Tapi ia mengumumkan kembalinya ke industri hiburan dari akhir 2012.

Kang Ho-dong lahir di Jinju pada 11 Juni 1970 dari sebuah keluarga dengan satu adik dan tiga kakak perempuan. Pada 12 November 2006, Kang menikahi Lee Hyo-jin. Pada 13 Maret 2009, mereka memiliki anak pertama mereka, seorang anak bernama Kang Si-hoo. Kang tidak hadir pada saat persalinan karena ia pergi syuting sebuah episode 1 Night 2 Days. Dia juga pergi syuting untuk program tersebut pada ulang tahun pertama pernikahannya.

Biografi Profil Biodata Kang Ho Dong dan Song Ji Hyo - Running ManSong Ji-hyo (lahir Cheon Seong-im lahir 15 Agustus 1981; umur 35 tahun) adalah aktris, pembawa acara, dan model asal Korea Selatan, Ia dikenal sejak berperan sebagai ballerina Min Hyo Rin dalam serial televisi Princess Hours, Lady Yesoya dalam serial televisi Jumong (MBC, 2006) dan sebagai Ratu di A Frozen Flower.

Dia adalah anggota tetap dan satu-satu nya anggota perempuan di Running Man, awalnya dia hanya menjadi bintang tamu saja selama 4 episode yaitu episode 2-5 namun karena PD Running Man tertarik dengan nya akhir nya di episode 6 dia resmi menjadi member tetap Running Man. Dia dijuluki Monday Couple bersama Gary di Running Man. Running Man adalah sebuah program Varety Show yang menampilkan 8 orang pemain dan 1 tamu. Setiap episodenya anggota pemain akan pergi ke Korea Selatan dan bermain game disana.