Profil Biodata Claudia Adinda dan Derby Romero

Biografi Profil Biodata Claudia Adinda dan Derby Romero Wikipedia IndonesiaClaudia Adinda Pacar Derby Romero sedang berbahagia. Gadis berparas ayu yang sering dibilang mirip dengan Katy Perry ini mendaptkan kejutan dari kekasihnya. Tepat di hari Natal, pemeran Sadam dalam Film Petualang Sherina ini melamar Claudia Adinda. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Derby melalui akun Instagram miliknya, @derbyromero. Claudia Adinda tengah jadi pembicaraan para netizen. Sosoknya masuk daftar tiga besar di mesin pencari Google Indonesia, Jumat (10/6/2016). Saat ditelusuri, perbincangan soal Claudia Adinda muncul terkait hubungan asmaranya dengan Derby Romero. Meskipun masa pacaran mereka belum terlalu lama, namun kemesraan yang kerap diperlihatkan di akun Instagram banyak membuat netizen iri.

Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero (lahir di Jakarta, 8 Juni 1990; umur 26 tahun) adalah pemeran berdarah Batak dan berkebangsaan Indonesia. Derby dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina (2000). Derby Romero yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir. Namanya mulai kembali dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.

Biografi Profil Biodata Claudia Adinda dan Derby Romero Wikipedia IndonesiaDalam kehidupan pribadinya, Derby telah tiga tahun lamanya menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Inggrid Pangalila. Inggrid adalah kakak dari aktor Randy Pangalila. Sayangnya jalinan kasih ini kandas dan kemudian Derby menjalin hubungan asmara dengan Dinda Kanyadewi yang juga kandas di tengah jalan. Setelah berakhir dengan Dinda Kanya Dewi, Derby Romero juga pernah merajut kasih dengan penyanyi cantik berbakat Gita Gutawa. Keduanya dipertemukan dalam film Love in Perth dan berduet di OST film tersebut " Cinta takkan salah". Duet ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Movie Awards 2011, sebagai Original Soundtrack terfavorit.

#Lihat pula : Claudia Adinda Menikah Jadi Istri Resmi Derby Romero