Profil Biodata Daffa Jenaro Muchtar Anak Titi DJ

Biografi Profil Biodata Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie PoetriDaffa Jenaro Muchtar atau lebih akrab dikenal sebagai Daffa Jenaro yang lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Juni 1997; umur 19 tahun adalah seorang putra dari pasangan Titi DJ dan Bucek Depp ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Bukan cuma memiliki fisik yang tampan, tetapi talenta yang dimiliki Daffa Jenaro pun seakan tak berbeda jauh dengan dunia Titi. Selain daya tarik yang mengikuti jejak ayahnya, sebagai aktor, Daffa Jenaro juga sangat tertarik dengan kemungkinan menjadi penyanyi hip hop.

Sang Ibu Titi Dwijayati, yang lebih dikenal sebagai Titi DJ lahir di Jakarta, 27 Mei 1966; umur 50 tahun, adalah penyanyi, diva pop, aktris dan penulis lagu Indonesia. Ia tergabung dalam kelompok 3 Diva yang juga beranggotakan Krisdayanti dan Ruth Sahanaya dan sebelumnya pernah tergabung dalam kelompok musik Adarapta yang beranggotakan Atiek CB, Endah Soebroto dan Titiek Hamzah dan Elfa's Singer besutan Elfa Secioria bersama Lita Zein, Ucie Nurul, Yana Julio, dan Agus Wisman. Ia merupakan salah satu juri dalam acara pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2004-2008 , 2014 dan Indonesian Idol Junior Musim Pertama. Ia pernah mengikuti ajang Miss World tahun 1983 di London, Inggris seangkatan dengan Michelle Yeoh (Miss Malaysia) dan Maggie Cheung (Miss Hongkong).

Titi menambatkan hatinya pada Bucek Depp, seorang aktor Indonesia yang 7 tahun lebih muda darinya. Pada tahun 1994, ia bertunangan dengan Bucek Depp dan kemudian menikah secara sederhana pada tanggal 9 Mei 1995. Dari perkawinannya ini, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar. Titi kemudian masuk Islam pada tahun 1994, mengikuti keyakinan Bucek. Kebahagiaan dengan Bucek amat tampak dalam album Titi yang diluncurkan tahun 1995 Bintang-Bintang. Dalam videoklipnya, Titi tampil amat bersinar, didampingi Bucek sebagai modelnya. Setelah melahirkan anak pertamanya yang kembar, rumah tangga Bucek-Titi mulai dilanda masalah. Namun saat akan berpisah, Titi dihadapkan pada kenyataan dirinya hamil lagi Daffa Jenaro Muchtar. Akhirnya keduanya resmi bercerai pada Desember 1997.

#lihat pula : Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar Putri Kembar Titi DJ