Profil Edward Harry Styles - Aktor Film Dunkirk

Biografi Profil Biodata Edward Harry Styles - Aktor Film DunkirkHarry Edward Styles yang lahir 1 Februari 1994 adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, dikenal sebagai anggota dari boy band One Direction. Dia memulai debut sebagai penyanyi dengan bandnya White Eskimo, yang tampil secara lokal di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Pada tahun 2010, Styles mengikuti audisi sebagai artis solo untuk serial televisi Inggris The X Factor. Setelah dieliminasi sebagai peserta solo, Styles dibawa kembali ke kompetisi, bersama dengan empat kontestan lain, untuk membentuk kelompok yang kemudian dikenal sebagai One Direction.

Berasal dari Holmes Chapel, Styles bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School, dan juga bekerja paruh waktu di toko roti lokal. Dia menyelesaikan pendidikannya setelah mengambil GCSE, setelah kariernya naik. Ia menjadi tertarik menyanyi di usia muda, tampil di berbagai acara bakat, kompetisi menyanyi dan acara pernikahan. Selain menyanyi, Styles juga muncul di televisi dan film, termasuk seri Nickelodeon iCarly dan film otobiografi konser One Direction: This Is Us.

Sejak bergabung dengan One Direction, Styles, bersama dengan teman segrup Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson, telah merilis lima album sukses secara komersial, melakukan tur di seluruh dunia, dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk lima BRIT Awards dan empat MTV Video Music Awards. Debut singel One Direction "What Makes You Beautiful" debut di nomor satu di UK Singles Charts, dan telah terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia, sehingga menjadi salah satu di antara single terlaris sepanjang masa.

Biografi Profil Biodata Edward Harry Styles - Aktor Film DunkirkWarner Bros telah merilis trailer terbaru film Dunkirk pada Rabu (14/12). Dalam trailer terbaru Dunkirk, Harry Styles akhirnya muncul untuk pertama kali. Dunkirk menjadi debut Harry Styles di dunia akting setelah One Direction hiatus. Harry Styles berperan sebagai tentara dalam film Dunkirk. Trailer terbaru Dunkirk memberikan sedikit cuplikan aksi Harry Styles sebagai tentara. Penampilan Harry Styles tampak berbeda dengan saat bersama One Direction dulu. Harry Styles tampil dengan rambut pendek dan pakaian khas tentara. Ekspresi wajah Harry Styles tampak polos seperti seorang tentara muda di medan perang. Harry Styles bersama tentara-tentara Inggris lain terjebak di sebuah pantai ketika Perang Dunia II.

Mereka berusaha bertahan hidup dari serangan bom dan rudal seperti terlihat dalam trailer terbaru Dunkirk. Nantinya Harry Styles dan tentara-tentara tersebut akan diselamatkan dari serangan Jerman. Operasi penyelamatan tersebut memang pernah terjadi dalam sejarah pada tahun 1940 di Dunkirk. Selain Harry Styles, Dunkirk juga menghadirkan aktor-aktor kawakan seperti Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Tom Hardy, dan Mark Rylance. Para aktor ternama ini sempat muncul beberapa kali dalam trailer terbaru Dunkirk. Mereka kemungkinan turut membantu operasi Dunkirk tersebut. Dunkirk disutradarai oleh Christopher Nolan yang pernah menggarap trilogi Batman The Dark Knight, Inception, dan Interstellar. Dunkirk dijadwalkan tayang di Amerika Serikat tanggal 21 Juli 2017.