Biodata Elsya Agnesya Kalangi Istri Dodi Triono

Biografi Profil Biodata Elsya Agnesya Kalangi Wikipedia Siapa Istri siri ke-3 Dodi Triono paman Andhara Early Korban PulomasElsya Agnesya Kalangi adalah istri ke-3 (siri) Dodi Triono. Wanita berumur 19 tahun ini memiliki nama panjang Elsya Agnesya A. Kalangi. Perawakannya tinggi dengan kulit putih dan rambut panjang bergelombang. Agnesya Kalangi berasal dari Makassar dan berprofesi sebagai model dan Jam terbang Agnesya Kalangi bisa dibilang cukup lumayan di dunia model. Dia pernah beberapa kali mengunggah hasil photoshoot di media sosial. Kini, Agnesya Kalangi dikabarkan sedang hamil tujuh bulan dari pernikahannya dengan Dodi Triono yang sendiri memiliki enam anak dari dua pernikahan sebelumnya.

Elsya merupakan seorang model berdarah Manado. Selain itu, wanita cantik ini pernah menjadi Miss Celebrity Manado, Miss Sport Honda Makassar dan menjadi bintang iklan sebuah perusahaan ternama. Usianya pun masih muda, 19 tahun. Akan tetapi kedewasaannya tampak saat diketahui satu terakhir, ia merawat beberapa anak mendiang Dodi dari istri sebelumnya. Saat ini, Elsya Agnesya dikabarkan sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Menurut info yang diperoleh, Elsa dan Dodi melakukan pernikahan siri dan Elsya sudah tinggal di Jakarta bersama Dodi Triono.

Biografi Profil Biodata Elsya Agnesya Kalangi Wikipedia Siapa Istri siri ke-3 Dodi Triono paman Andhara Early Korban PulomasPerihal profesinya sebagai seorang model, Elsya Agnesya pernah mengungkapkan jika dirinya hobi difoto. Keluarga Elsya yang mengetahui bakat modelnya pun langsung mendaftarkan Elsya ke sekolah model. Dodi Triono bersama empat orang lainnya, termasuk anaknya, menjadi korban pembunuhan Pulomas. Dodi Triono adalah seorang arsitek dan pengusaha sukses. Perampokan dan pembunuhan sadis itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Senin, 26 Desember 2016. Namun Agnesya tidak tinggal di rumah Pulomas itu.

Pembunuhan ini mengakibatkan enam korban tewas, yaitu Dodi Triono, Diona Arika Andra, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto, dan Tasrok. Sedangkan lima orang lainnya, yaitu Emi, Zanette Kalila, Santu, Fitriani, dan Windy, menderita luka-luka. Keenam korban diduga tewas kehabisan napas. Saat ditemukan, enam korban itu ditempatkan di satu kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter. Polisi kini sudah menangkap tiga terduga pelaku perampokan dan pembunuhan itu pada Rabu, 28 Desember 2016. Penyidik Polda Metro Jaya terus mengusut kasus perampokan sadis di rumah Dodi Triono. Polisi pun menggali alasan pelaku menjadikan rumah arsitek kaya itu sebagai sasaran perampokan.

Biografi Profil Biodata Elsya Agnesya Kalangi Wikipedia Siapa Istri siri ke-3 Dodi Triono paman Andhara Early Korban PulomasTewasnya arsitek Dodi Triono (59) bersama dua putrinya akibat dibunuh secara sadis oleh komplotan perampok meninggalkan duka mendalam bagi artis cantik Andhara Early Astrawinata (37). Bagaimana tidak, perempuan kelahiran Balikpapan 11 September 1979 tersebut ternyata memiliki kedekatan dengan keluarga Dodi. Andhara Early adalah ponakan Dodi. Dia tak menyangka hidup sang paman bakal berakhir secara tragis di tangan para penjahat. Ungkapan duka itu sempat ia unggah dalam akun Path-nya. Sementara itu, sebagai sesama model, Andhara Early juga ternyata kenal dengan Elsya Agnesya Kalangi (19), istri ketiga almarhum Dodi. Namun, dia mengaku belum pernah bertemu dengan Agnesya secara langsung.