Profil Biodata Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Biografi Profil Biodata Fairuz A Rafiq Menikah Sonny Septian Cerai Galih GinanjarFairuz A. Rafiq yang lahir di Jakarta, 6 Maret 1986; umur 30 tahun adalah bintang sinetron Indonesia. Bungsu dari sembilan bersaudara ini adalah putri penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq. Fairuz telah beberapa kali bermain sinetron, antara lain berperan sebagai Jamilah dalam sinetron Si Miskin Bercinta. Fai, demikian panggilan akrabnya, juga pernah mengikuti cara realitas Selebritis Dance, acara realitas yang mengkompetisikan kemampuan para selebritis dalam bidang tari. Fairuz saat itu berpasangan dengan Ricky, dan berkompetisi dengan Kinaryosih-Wawan, Surya Saputra–Cynthia Lamusu, dan Mario Lawalata–Imaniar. Tanggal 5 Maret 2011 Fairuz menikah dengan Galih Ginanjar. Tanggal 2 April 2012 Fairuz melahirkan anak laki-laki, King Faaz Arafiq. Galih Ginanjar (lahir di Garut, Jawa Barat, 9 April 1988; umur 28 tahun) adalah pemeran Indonesia. Masyarakat mulai mengenalnya ketika ia ikut berperan dalam sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) bersama Cinta Laura.

Biografi Profil Biodata Fairuz A Rafiq Menikah Sonny Septian Cerai Galih GinanjarSelain kesibukannya sebagai aktris, nama Fairuz lebih sering muncul terkait kehidupan pribadinya. Fai pernah digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Baim Wong dan Marshanda. Selain Baim, beberapa musisi pernah dikait-kaitkan mempunyai hubungna khusus, antara lain Reza, drummer Peterpan; Rival, pembetot bass kelompok reggae asal Jakarta, Steven & Coconut Trezz; serta Renaldy, vokalis dari Katabatic, band pop rock. Belum lama dikabarkan menjadi orang ketiga Baim-Marshanda, pada awal Maret 2007, sebuah harian ibukota melansir berita kehamilan Fairuz. Merasa dicemarkan nama baiknya, Fairuz pun menuntut ke Polda Metro Jaya. Awal Maret 2008, Fai kembali berurusan dengan polisi. Kali ini Fai menjadi korban penganiayaan. Fai mengalami peristiwa itu pada hari Sabtu (8/3) malam di Kemang, usai mengikuti rapat ormas kepemudaan. Fairuz bersama kakak kandungnya menderita lebam setelah dua orang tidak dikenal menganiaya mereka.

Biografi Profil Biodata Fairuz A Rafiq Menikah Sonny Septian Cerai Galih GinanjarGalih Ginanjar tak mengelak, sejak 2013 hidupnya sulit. Ekonominya terpuruk. Namun dia berusaha memberikan semampunya, terutama kepada anaknya. Uang diakui Galih Ginanjar, menjadi masalah dalam pernikahannya terdahulu dan secara tak langsung penyebab perceraian. Akhirnya Sonny Septian resmi melamar Fairuz A. Rafiq dalam sebuah acara yang dihadiri keluarga dan kerabat keduanya. Acara tersebut berlangsung di The Plaza, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017). Dengan proses lamaran tersebut, pernikahan Fairuz dan Sonny pun tak lama lagi akan digelar. Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan sebelum memasuki bulan suci Ramadan. Awalnya, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq ingin melangsungkan pernikahan pada September mendatang. Namun karena beberapa alasan, mereka pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan di Mei 2017. Sonny pun berharap pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq bisa berjalan lancar. Apalagi, pernikahan mereka tinggal dua bulan lagi.