Biodata So Ji-sub - Aktor asal Korea Selatan

Biografi Profil Biodata So Ji-sub ke Jakarta - Aktor asal Korea SelatanSo Ji-sub yang lahir di Seoul, 4 November 1977; umur 39 tahun adalah aktor asal Korea Selatan. So Ji-sub berperan sebagai Kang In wook pada drama berjudul Something Happened in Bali (Hangul: 발리에서 생긴 일) (juga dikenal dengan Memories of Bali or What Happened in Bali) adalah sebuah drama seri Korea Selatan dengan tema nasib, cinta, kecemburuan, dan kebanggaan. Bintang Korea Selatan So Ji Sub ternyata tak hanya berprestasi di bidang akting, namun juga olahraga. Sebelum menjadi aktor, ia pernah meraih sebuah medali perunggu di cabang olahraga renang dalam pertandingan tingkat nasional.

Ji Sub lahir pada 4 November 1977. Ia merupakan sulung dari dua bersaudara. Ia tumbuh menjadi anak yang pendiam dan lemah, sehingga pada usia 10 tahun ia mulai berlatih renang secara intens. Upayanya ini membuahkan hasil. Setahun kemudian, ia menjadi perenang profesional yang berhasil menyabet medali perunggu di Korean National Games. Menginjak usia remaja, ia ingin mencoba peruntungan di dunia model hanya untuk mencapai mimpi uniknya, yakni berpose dengan artis hip hop Kim Sung Jae, yang pada saat itu menjadi model untuk merek lini pakaian.

Aktor So Ji-Sub memulai karier sebagai model iklan celana jenas dan semakin terkenal setelah membintangi drama What Happened in Bali. Drama yang tayang pada tahun 2004 ini berlatar di Bali, Indonesia. So Ji-sub saat itu berperan sebagai Kang In-wook, warga Korea yang bekerja di Jakarta. Ji-Sub terlibat cinta segiempat yang rumit dan beradu peran dengan aktor ganteng lainnya Jo In-Sung. Aktor papan atas Korea, So Ji-sub menggelar jumpa fans di Jakarta. Acara yang bertajuk 'So Ji-sub Fanmeeting – Twenty: The Moment in Jakarta' ini akan di selenggarakan di Kasablanka Hall, Jakarta. Untuk bisa tatap mata langsung dengan aktor 39 tahun ini harus merogoh kocek paling sedikit Rp 850.000 dan paling mahal Rp 2.550.000.