Biodata Valentine Payen Calon Istri Ario Bayu

Biografi Profil Biodata Valentine Payen Calon Istri Ario BayuValentine Payen adalah calon Istri Ario Bayu yang akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi model asal Prancis ini. Kecantikan Valentine Payen yang diketahui merupakan wanita asal Prancis ini  menaklukan aktor Ario Bayu untuk menikahinya pada Juli mendatang. 

Kabar bahagia datang dari salah satu aktor ternama Indonesia Ario Bayu. Baru-baru ini kabar pernikahan Ario dan calon istrinya tersebut dibocorkan, Wulan Guritno sepupu dari Ario Bayu. Menurut Wulan, Ario dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya bulan Juli di Perancis.

Calon istri Ario Bayu adalah seorang artis cantik yang berasal dari Perancis. Wanita cantik tersebut bernama Valentine Payen. Selain menjadi seorang aktris, Valentine juga bekerja sebagai asisten sutradara. Salah satu film yang diproduksinya adalah JAVA HEAT yang dibintangi oleh Ario Bayu kekasihnya sendiri.

Hubungan antara Ario dan Valentine sudah terjalin cukup lama dari tahun 2013 sampai sekarang. Karena sama-sama terjun di dunia akting keduanya pun saling tertarik dan nyaman. Valentine pun sering bolak-balik Indonesia-Perancis untuk keperluan syuting film. Salah satu film yang pernah ia garap adalah Eat Pray Love.

Artis cantik ini juga bermain bersama aktor Iko Uwais di film BEYOND SKYLINE. Film ini dirilis pada tanggal 1 Mei 2017. Calon istri Ario Bayu ini juga pintar bergaya seperti model, di akun instagramnya banyak foto-foto dirinya yang bergaya seperti model papan atas.