Firly Firlana Shihab - D'Academy Celebrity 2

Biografi Profil Biodata Firly Firlana Shihab - D'Academy Celebrity 2Firly Firlana shihab adalah peserta D'Academy Celebrity 2 Indosiar. Dari mulai mengikuti ajang galaxy superstar indosiar,sampai trainee di korea sampai menjadi boyband dan pada akhirnya menjadi penyanyi solo. Firly Firlana Shihab merupakan penyanyi berdarah aceh yang mulai di kenal saat mengikuti ajang pencarian bakat galaxy superstar di indosiar yang mana pemenangnya akan traine di korea dan melakukan pelatihan menyanyi yang baik.

Firly firlana shihab, yang tergabung dalam boyband S4. Di boyband tersebut Firly Firlana shihab bentuk tubuhnya yang bagus dan six pack daripda 3 rekannya yang lain.saat masih di korea Firly Firlana tidak pernah lupa shalat 5 waktu.nama fans Firly firlana shihab adalah fellas.oya sebelum mengikuti ajang galaxy superstar Firly Firlana Merupakan Dancernya Indah Dewi Pertiwi jadi tidak heran kalau Firly firlana shihab sampai bisa traine di korea.

Biografi Profil Biodata Firly Firlana Shihab - D'Academy Celebrity 2Profil Biodata Firly Firlana Shihab :

Nama Lengkap : Firly Firlana Shihab
Nama Panggung : Firly
Tanggal Lahir : 15 Desember 1987 (28)
Kota Kelahiran : Lhokseumawe ( Aceh)
Agama : Islam
Tinggi : 181 cm
Berat Badan : 73 kg
Akun Twitter : @FirlyFirlana

Biografi Profil Biodata Firly Firlana Shihab - D'Academy Celebrity 2Dua tahun bersama rekannya satu boyband akhirnya boyband s4 tersebut bubar entah kenapa penyebabnya,, dengar dengar sih bentrok sama manajemennya, saat pengumuman bubarnya s4 saya selaku admin sempat merasa kecewa karena yang mana s4 merupakan boybad indonesia pertama yang admin suka. karena mereka berkualitas dan karena juga ada member yang satu daerah sana admin yaitu Firly firlana shihab.

Semenjak bubarnya S4 Berbagai tawaran job datang ke Firly Firlana shihab mulai dari bernyanyi hingga berakting,pernah juga admin membaca di suatu forum kalau Firly firlana shihab ini ditawarin main drama korea mungkin karena filry sangat fasih bahasa inggris dan sedang belahar bahasa korea juga pada waktu itu.sejak saat itulah Firly firlana shihab menjadi penyanyi solo dan lebih terkenal daripda rekannya yang lain saat masih bergabung di S4.