Kylie Jenner Saudara Kendall dan Kardashian

Biografi Profil Biodata Kylie Jenner Saudara Kendall dan KardashianKylie Kristen Jenner yang lahir 10 Agustus 1997; umur 19 tahun adalah bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dia dikenal untuk tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya. Pada 2013, Jenner merilis koleksi eksklusif di bawah PacSun, dirancang bersama kakaknya, Kendall. Pada tahun 2014, Time majalah tercantum para saudara Jenner pada mereka 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014, daftar untuk pengaruh yang cukup mereka di kalangan remaja di media sosial.

Kakaknya Kendall Nicole Jenner yang lahir 3 November 1995 adalah presenter televisi Amerika, model, dan duta merek untuk Seventeen Magazine. Dia terkenal untuk tampil di acara realitas televisi E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya. Dengan adiknya, Kylie, ia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama "Kendall & Kylie" yang tersedia secara eksklusif di PacSun. Jenner juga merupakan model landasan pacu dan muncul di acara-acara publik.

Saudara tirinya Kourtney Mary Kardashian yanglahir 18 April 1979 adalah presenter televisi Amerika, perancang busana, dan model. Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, ia pertama kali mengumpulkan perhatian media melalui temannya Paris Hilton. Pada 2007, ia dan keluarganya yang ditugaskan untuk membintangi acara realitas Keeping Up with the Kardashians. Keberhasilannya telah menciptakan spin-off termasuk Kourtney and Khloé Take Miami, Kourtney and Kim Take New York, dan Kourtney and Kim Take Miami.

Dengan saudara Kim dan Khloé, Kardashian terlibat dalam industri ritel dan fashion. Mereka telah meluncurkan beberapa koleksi pakaian dan wewangian, dan tambahan merilis buku Kardashian Konfidential pada 2010. Kimberly "Kim" Kardashian West yang lahir Kimberly Noel Kardashian yang lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 36 tahun adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.