Biodata Ririn Ekawati dan Pengusaha Ferry Wijaya

Biografi Profil Biodata Suami Ririn Ekawati Ferry Wijaya Meninggal DuniaRirin Ekawati yang lahir di Balikpapan, 11 November 1982; umur 34 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Bintang sinetron, film dan puluhan iklan berdarah Bugis ini dibesarkan di Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan, Kalimantan Timur. Ririn pertama kali berkarier di layar kaca pada tahun 2008. Salah satu sinetron Ririn yang sangat terkenal diantaranya adalah Muslimah yang tayang di Indosiar.

Ririn menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada tahun 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai. Pada November 2015, Ririn menikah lagi dengan Ferry Wijaya, seorang pengusaha sukses. Berjarak usia empat tahun, dua bersaudara Ririn Ekawati (33) dan Rini Yulianti (29) memiliki hubungan yang sangat dekat. - Lihat pula : Biodata Rini Yulianti Adik Ririn Ekawati Ferry Wijaya

Biografi Profil Biodata Suami Ririn Ekawati Ferry Wijaya Meninggal DuniaSuami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal akibat penyakit leukimia yang diderita. Keterangan ini didapat lewat manajer Ririn, Mario 'Markoneng', Minggu (11/6/2017). "Leukimia, sakitnya belum lama kok," ucap Mario 'Markoneng' melalui pesan WhatsApp. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti terkait rencana pemakaman Ferry Wijaya yang Mualaf tersebut. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Mario 'Markoneng' tidak lagi merespon meski sempat memberikan keterangan.

Kabar meninggalnya suami Ririn Ekawati pertama kali muncul di laman Instagram wanita 34 tahun. Dalam salah satu postingan, sejumlah artis seperti Ashanty dan Robby Purba tampak memberikan ucapan duka atas kepergian pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Ririn Ekawati menerima pinangan Ferry Wijaya pada September 2015. Kala itu, aktris kelahiran Balikpapan resmi mengakhiri status janda yang telah disandang selama tujuh tahun pasca berpisah dari Edwin Abeng pada 2008 silam.