Profil Irwan Mussry - Kekasih Maia Estianty

Biografi Profil Biodata Irwan Mussry - Maia Estianty - Desy RatnasariIrwan Mussry adalah Mantan kekasih Desy Ratnasari yang Kini Dikabarkan Dekat Dengan Maia Estiantya. Irwan Mussry diberitakan akan mempersunting musisi cantik, Maia Estianty. Sebelum dikabarkan dekat dengan Maia ternyata Irwan terlebih dahulu menjalin kasih dengan akrtis senior, Desy Ratnasari.

Biografi Profil Biodata Irwan Mussry - Maia Estianty - Desy RatnasariSayangnya kisah cinta tersebut tak bertahan lama. Kedekatan antara Irwan dan Maia bermula dari hubungan pertemenan. Karena sering berjumpa beberapa rekan Maia pun melayangkan kalimat berupa sindiran melalui akun instagram mereka. Bahkan merekapun tak canggung memanggil janda dari Ahmad Dhani ini ‘calon manten’. Menariknya ketika Maia dipanggil dengan sebutan seperti itu ia sama sekali tak menampiknya dan tak membenarkannya.

Biografi Profil Biodata Irwan Mussry - Maia Estianty - Desy RatnasariKedekatan antara Maia dan Irwan Mussry ini mulai terendus oleh media pada bulan Juni 2016 lalu. Kala itu berbagai media ramai membicarakan hubungan tersebut karena muncul beberapa fakta berupa foto yang memperlihatkan kebersamaan pengusaha tajir tersebut dengan ketiga jagoan Maia Estianty. Seakan ingin memberikan sinyal juga hubungan diantara mereka benar-benar terjadi telah diketahui jika Irwan dan Maia pernah jalan bareng ke Monako.

Biografi Profil Biodata Irwan Mussry - Maia Estianty - Desy RatnasariBahkan salah satu akun gosip juga sempat mengkaitkan jika foto yang diposting oleh Maia dan Irwan diambil dari lokasi yang sama. Beberapa dari mereka juga mengklaim jikafoto tersebut juga diambil di waktu yang bersamaan. Walaupun media heboh membicarakan hubungan mereka berdua rupanya hingga saat ini baik Maia maupun Irwan tak kunjung memberikian jawabannya terkait moment bahagia tersebut.

Biografi Profil Biodata Irwan Mussry - Maia Estianty - Desy RatnasariSelama ini Irwan Mussry memang terkenal sebagai sosok yang tertutup dalam urusan kehidupan pribadi terlebih kisah asmaranya. Ketimbang membicarakan tentang percintaannya rupanya Irwan lebih suka membicarakan tentang bisnis yang digelutinya saat itu. Karena hal itu setiap muncul di media Irwan Mussry selalu membicarakan tentang bisnis dan ekonomi. Tak jauh berebda dengan Irwan, semenjak resmi bercerai dengan Ahmad Dhani sosok Maia Estianty juga sangat tertutup dalam urusan percintaan.