Julia Perez - Berita Jupe yang Meninggal Hari Ini

Biografi Profil Biodata Julia Perez - Berita Jupe Meninggal Hari IniJulia Rahmawati atau Julia Perez sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 – meninggal di Jakarta, 10 Juni 2017 pada umur 36 tahun) adalah penyanyi dangdut, model, aktris, presenter dan pesohor berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya. Julia Perez meninggal dunia setelah diketahui menderita penyakit kanker serviks dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jupe mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan.

Biografi Profil Biodata Julia Perez - Berita Jupe Meninggal Hari IniSebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi membutuhkan darah golongan A+. Ia juga sempat mengalami kekurangan darah A+ pada April 2017 lalu. Pada pertengahan April 2017, Jupe sempat dikabarkan kritis. Hal itu yang membuat para artis mengunjungi Jupe di RSCM, termasuk mantan suaminya, Gaston Castano. Saat itu Jupe sempat menjalani cuci darah. Desember 2016 Jupe menjelaskan kanker yang dideritanya sudah masuk stadium empat. Akibat besarnya biaya pengobatan, Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Bandung 2013 itu sempat dikabarkan bangkrut. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya.

Biografi Profil Biodata Julia Perez - Berita Jupe Meninggal Hari IniSetelah sempat dia bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura, pada Februari 2017 Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM. Sejumlah selebritas berdatangan untuk mendoakan demi kesembuhan Jupe. Dukungan demi kesembuhan Jupe juga disampaikan para warganet. April 2017, kondisi Julia Perez kian memprihatinkan. Kondisi yang sama kembali terjadi pada awal Juni 2017 hingga Jupe menjalani operasi. Pada 10 Juni 2017, Julia Perez meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo. Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas itu diderita Jupe sejak September 2014.