Biodata Zanilia Zhao Li Ying Aktris Legend of Zu

Biografi Profil Biodata Zanilia Zhao Li Ying Wikipedia Bahasa IndonesiaZhao Liying yang lahir pada tanggal 16 Oktober 1987 juga dikenal sebagai Zanilia Zhao adalah seorang aktris Cina yang terkenal karena perannya dalam Legend of Lu Zhen (2013), Boss & Me (2014), The Journey of Flower (2015), The Mystic Nine, Noble Aspirations (keduanya tahun 2016) dan Princess Agents (2017). Dia saat ini adalah salah satu aktris TV bayaran tertinggi.

Biografi Profil Biodata Zanilia Zhao Li Ying Wikipedia Bahasa IndonesiaPada tahun 2006, Zhao Liying berpartisipasi dalam Yahoo Search Star Game dan menjadi pemenang terakhir. Dia kemudian masuk dengan Huayi Brothers sebagai talenta baru. Pada tahun 2007, Zhao memulai debutnya di drama keluarga Golden Marriage. Pada tahun 2009, Zhao mengambil peran drama historis pertamanya di The Firmament of The Pleiades. Serial ini disiarkan di saluran Jepang NHK dan mendapatkan pujian kritis. Zhao menerima penghargaan Aktris Paling Populer di Chinese Creative Short Video Awards.

Biografi Profil Biodata Zanilia Zhao Li Ying Wikipedia Bahasa IndonesiaPada tahun 2016, Zhao dinobatkan sebagai duta pariwisata Hebei. Pada tahun yang sama, Zhao menjadi Wakil Presiden Teknologi Yi Xia. Pada tahun 2016, Zhao dilemparkan sebagai pemimpin tunggal wanita dalam film komedi thriller Royal Treasure , yang membintangi pemeran Go Fighting! Pada tahun 2017, Zhao membintangi film Han Han Duckweed bersama Deng Chao dan Eddie Peng mendapat kesuksesan komersial dan kritis. Zhao juga berperan dalam The Monkey King 3, memainkan peran Penguasa Wanita Wanita. Zhao kembali ke layar kecil, membintangi serial action action Princess Agents.