Sayaka Takahashi - Pemain Badminton Jepang

Biografi Profil Biodata Sayaka Takahashi - Wikipedia IndonesiaSayaka Takahashi ( 高橋 沙 也 加 Takahashi Sayaka lahir 29 Juli 1992) adalah pemain bulutangkis wanita Jepang yang merupakan spesialis tunggal. Sayaka Takahashi adalah pemain bulutangkis sektor tunggal putri Jepang merupakan salah satu pemain tunggal putri andalan Jepang, ia sudah meraih beberapa gelar, diantaranya adalah juara Germany Open Grand Prix Gold tahun 2014. Sayaka Takahashi adalah adik perempuan Ayaka Takahashi yang merupakan pemain ganda bulutangkis. 

BWF Grand Prix memiliki dua level seperti Grand Prix dan Grand Prix Gold. Ini adalah rangkaian turnamen bulutangkis, yang mendapat sanksi dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sejak 2007. Besok akan ditutup dengan final dalam 5 konten. Selain konfrontasi antara Takahashi dan Vu Thi Trang, pertandingan tunggal putra dengan duet internal Thailand, Suppanyu Avihingsanon dan Khosit Phetpradab menjanjikan ketertarikan yang sama.

Biografi Profil Biodata Sayaka Takahashi - Wikipedia IndonesiaMeski mengalami 4 game, Takahashi belum kehilangan satu set pun. Setelah berada di peringkat 11 dunia, gadis Jepang tersebut menunjukkan peringkat yang sangat tinggi dibanding rekan-rekannya yang menghadiri turnamen tahun itu. Di semifinal, 9 September, Takahashi "menghancurkan" unggulan ketiga Dinar Dyah Ayustine (Indonesia) dengan sedikit harapan. Secara khusus, Takahashi memenangi pertandingan 21-12 di game pertama, lalu mengalahkan lawan 21-7 di set kedua.

"Tujuan saya untuk turnamen ini adalah untuk memenangkan kejuaraan," kata Takahashi setelah kemenangan tersebut. " Saya menyadari apa yang harus saya lakukan untuk masuk ke tempat duduk tertinggi, dan dalam waktu dekat ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Vu Thi Trang dari Vietnam karena dia akan didukung oleh banyak pemirsa. bermain keras. "

Biografi Profil Biodata Sayaka Takahashi - Wikipedia IndonesiaBiografi Profil Biodata Sayaka Takahashi - Wikipedia IndonesiaSang kakak Ayaka Takahashi ( 高橋 礼 華 Takahashi Ayaka , lahir 19 April 1990) adalah pemain bulu tangkis wanita Jepang yang merupakan spesialis ganda. Dia dikenal sebagai mitra Misaki Matsutomo. Bersama-sama mereka mengklaim medali emas bulutangkis Olimpiade pertama Jepang di Olimpiade Rio 2016 dalam acara ganda putri.