Profil Shawn Adrian Khulafa Putra Andi Soraya

Biografi Profil Biodata Shawn Adrian Khulafa - prilly latuconsina - Andi SorayaShawn Adrian yang lahir di Jakarta, 22 Oktober 1998; umur 18 tahun adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan anak dari aktris Andi Soraya dan Ahmad Kurnia Wibawa namun keduanya telah bercerai. Film yang dimainkan Hijabers in Love (2014) dan This Is Cinta (2015). Ibunya Andi Soraya (lahir di Jakarta, 18 Juni 1976; umur 41 tahun) adalah aktris Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan, kemudian merambah sebagai pemeran utama di beberapa sinetron sampai akhirnya menerjuni dunia perfilman.

Andi Soraya pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada November 2001. Andi meminta cerai karena suaminya saat itu tidak suka Andi berkarier di dunia hiburan. Dari pernikahan pertamanya, Andi dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa. Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya.

Pada tanggal 18 November 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua. Setahun setelah pernikahan, suami Andi mengajukan Gugat cerai dengan salah satu alasannya masalah kelakuan Andi ketika menghadiri sebuah acara. Andi sempat berurusan dengan hukum, karena terkait dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Pada 9 Oktober 2008, Andi divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya. Andi yang pernah berseteru dengan artis Dewi Persik ini, kembali berseteru dengan artis Indonesia lainnya. Kali ini Andi berselisih dengan model sekaligus pemain sinetron, Catherine Wilson. Peristiwa yang terjadi pada bulan Februari 2009 bahkan sampai dibawa pada laporan ke pihak kepolisian.