Biography Otfried Preußler - Penulis Germany

Biografi Profil Biodata Biography Otfried Preußler - Penulis GermanyOtfried Preußler (lahir 20 Oktober 1923 di Reichenberg, Cekoslovakia sebagai Otfried Syrowatka , 18 Februari 2013 di Prien am Chiemsee ) adalah seorang penulis buku anak-anak Jerman. Karya-karyanya yang paling terkenal adalah The Little Aquarius, The Raider Hotzenplotz, Krabat, The Little Ghost and the Little Witch. Total edisi 32 bukunya, yang diterjemahkan dalam 55 bahasa, berjumlah 50 juta kopi.

Tidak sampai tahun 2015, secara anumerta, sejarawan sastra Peter Becher dan Germanius G. Hall G. umumnya dikenal oleh ORF bahwa Preußler telah menulis Ernestager 'Geyer' antara tahun 1940 dan 1942, sebuah buku pemuda dengan gaya ideologi HJ, Penerbitan rumah Junge Generation, Berlin. Ceritanya berkisar pada sekelompok Pimpfe , yang terbagi menjadi peternakan di Sudetenland . Novel tersebut dilarang setelah perang di zona pendudukan Soviet . Prusia masih muda pada saat kelahirannya. [8] Buku ini belum pernah disebutkan oleh penulis biografi sejauh ini, dan Prussler tidak memberi indikasi. Hall menduga bahwa sang penulis kemudian menikmati dirinya sendiri.

Biografi Profil Biodata Biography Otfried Preußler - Penulis GermanyAwalnya Preußler hanya bekerja sebagai penulis. Kemudian datanglah buku anak-anak pertama dan beberapa terjemahan. Pada tahun 1956 bukunya yang "dikenal pertama" The Little Aquarius , yang mendapat penghargaan khusus untuk teks dan ilustrasi Hadiah Buku Pemuda Jerman tahun berikutnya, muncul. Secara total, ia menulis 32 buku anak-anak dan remaja. Buku-bukunya memiliki total edisi bahasa Jerman lebih dari 15,2 juta eksemplar dan tersedia dalam sekitar 275 terjemahan dalam 55 bahasa. Preußler tinggal paling lama sebagai penulis lepas di Prien am Chiemsee, sebelumnya di Haidholzen dekat Rosenheim.

Putrinya, Regine Stigloher, bekerja sebagai dosen dan, bersama ayahnya, menerbitkan tiga sekuel Little Aquarius (dengan teks" Spring in the Mühlweiher" , "Sommerfest in Mühlenweiher" dan " Herbst der Mühlenweiher" Prussler dengan murah hati mendukung Volksbund Deutsche Kriegsgräberfürsorge selama beberapa dekade. Dia melakukan ini "untuk mengenang semua rekan perangnya, yang telah meninggal dalam pertempuran dan dalam lima tahun perang Sovietnya." Sejak tahun 1993, Preußler telah menjadi ketua organisasi amal nirlaba untuk klinik anak-anak ortopedi Aschau, yang ia dirikan bersama.