Electronica - Apa itu Studio Musik Elektronik?

Apa itu studio musik elektronik?Apa itu studio musik elektronik? Studio Music Electronic didirikan di West German Broadcasting di Cologne, Jerman. Konsep studio untuk membuat musik elektronik dicetak oleh komposer Werner Meyer-Eppler, Robert Beyer dan Herbert Eimert yang selama bertahun-tahun telah melakukan brainstorming persyaratan teknis dari tantangan tersebut. Seniman di studio menciptakan beat terobosan, mengedit dan mencampur suara dengan menggunakan jenis peralatan dan komposisi teknis baru.

Komposer dan produser datang dari jauh dan luas saat studio menjadi tempat berkembang biak bagi inovasi musik. Sampai tahun 2000, studio asli terus mendorong batas-batas musik elektronik dan mengembangkan suara dan gagasan baru. Musik elektronik atau Electronica adalah genre musik yang mencakup banyak jenis musik elektronik. Asal mula istilah ini mungkin dari majalah Melody Maker pada pertengahan 1990-an untuk menggambarkan kelompok Republica.

Istilah ini kemudian juga diterapkan pada musik dari artis-artis seperti The Chemical Brothers dan The Prodigy. Saat ini penggunaannya juga meluas ke artis-artis seperti Björk, Goldfrapp, Autechre, Aphex Twin, dan Boards of Canada. Di Italia nama terkemuka dalam musik elektronik dan krautrock dari genus ini adalah: Jean Ven Robert Hal. Nama lain untuk diingat adalah: Vangelis, Jean Michel Jarre, dan Klaus Schulze.

Kraftwerk (bahasa Jerman untuk "pembangkit listrik") adalah sebuah kelompok musik asal Jerman yang berperan penting dalam perkembangan musik elektronik. Kraftwerk pertama kali meraih kesuksesan luas melalui albumnya yang berjudul Autobahn (1974). Didirikan oleh Florian Schneider dan Ralf Hütter pada tahun 1970, susunan anggota Kraftwerk saat ini terdiri dari Schneider, Hütter, Fritz Hilpert dan Henning Schmitz. - what is the studio for electronic music in germany?